B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

18 Des 2011

[TRANS/UFO] 111218 UFO Message B1A4 Gongchan


[BANA] to Jinyoung,Sandeul,Gongchan,CNU,BARO : Ack!! di sana tidak banyak yang tersisa di 2011 ᅲᅲ umurku hampir 21 sekarang ᅲᅲ

[Gongchan] Ack !! Aku akan menuju ke 20 tahun.. aku pikir usia 20 tidak akan pernah datang kepadaku.. ᅲᅲ




[BANA] to JinyoungCNUSandeulBaroGongchan : oppa adalah takdirku!. karena kita ditakdirkan, untuk bertemu suatu hari nanti ᄒᄒ

[Gongchan] Tentu ~!! Tentu kita pasti akan bertemu! suatu hari nanti




[BANA] to Gongchan : Oppa kita Chanie mungkin tidak akan menindik telinganya karena dia adalah bayi, benar ? aku mau mendapatkan tindikan couple dengan oppa, tapi oppa pasti tidak mau, benarkan?!

[Gongchan] Aku punya Tindikan Tandalahirku seperti tindikan~^^. itu benar-benar sangat cantik



[BANA] to Gongchan : oppa, Mereka mengatakan kamu mirip (seseorang) ketika kamu jatuh cinta

[Gongchan]  Erm... akan ada berapa orang yang akan aku miripi??!!…




[BANA] to Gongchan : Channie Oppaᅲᅲ Kepalaku sakit sekaliᅲᅲ Hiks,hiks(menangis) , Itu karna aku terlalu banyak memikirkan tentangmu oppa...?ᄒᄒ

[Gongchan] Mungkin Itu karena Migren, keke/ kamu tidak akan berhenti memikirkanku kan karena sakit kepalamu, benarkan??!!.


✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈

Source: B1A4′s Fancafe
Trans:
hyejin @ b1a4trans
IndoTrans: LiLFight @ BanaIndonesia
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: