B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

25 Des 2011

[TRANS/TWITTER] 111225 B1A4 Twitter Update

Part #1


Jinyoung : Apakah kalian membaca kartunya?^^ 

CNU : apakah kalian membaca kartunya! 

Sandeul : Selamat Natal BANA~♥♥♥♥♥♥♥♥ 

Baro: Selamat Natal~~!! Apakah semuanya bersenang-senang Kami sedang pesta daging sekarang!!! Pesta daging~ Pesta daging!!^^ Tapi, apakah kalian melihat kartu yang secara pribadi kami buat?? Kami lakukan yang terbaik….ㅎㅎ Aku pelukis Chaㅋㅋㅋ 

Gongchan : Selamat Natal~~~ Aku sangat kenyang karena terlalu banyak makan daging~~~

Part #2 


Jinyoung : Karena ini adalah Natal, Aku sangat senang.
 
CNU :Karena ini adalah Natal Putih, Aku sangat senang.
 
Sandeul : Karena aku kenyang gara-gara pesta daging, Aku sangat senang. 

Baro: Karena aku bersama-sama dengan para member, Aku sangat senang. 

Gongchan : Karena BANA ada disamping kami, B1A4 sangat sangat senang~ Sekali lagi, Selamat Natal~♥♥

✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈

Source: B1A4s Twitters
Translation Credits: skipfire @ FLIGHTB1A4.com
IDN Trans: alwaysb1a4indo.com
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: