B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

18 Des 2011

[TRANS/TWITTER] 111218 Sandeul Twitter Update

 Jinyoungie hyung, kapan giliranku tiba?! Aku mulai merasa lelah


 Sepertinya Jinyoung Hyun sedang dalam keadaan yang baik saat ini. Dia dan BARO terlihat sangat bersemangat


 Aku memanggilnya dengan mengatakan, "Jinyoungie hyung"


 Aku memanggilnya dengan mengatakan, "Baro-yah"


Aku


 Tangan Jinyoung Hyung, Lenganku, celana Jeans BARO, dan ruangan latihan


Aku memakai kacamata!!!!!!!!!!


 aku ingin memanggil CNU hyung dan gongchan , namun mereka tidak ada disini !!!!ㅜㅜ

Coba tebak Aku akan memanggil Jinyoung hyung sekali lagi ~~~~~~~

Jinyoungie hyung tidak melihat aku ketika Aku memanggilnya Dia tidak terlihat mahal (Maksudnya si BARO)


 Kami akan kembali keasrama sekarang jadi Selamat malam~ Selamat malam ??selamat pagi??

*** heheheh Sandeul bingung ini ,masih malam atau sudah pagi **


✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈

Source: Sandeul Twitter
Trans:
hyejin @ b1a4trans
IndoTrans: LiLFight @ BanaIndonesia
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia


Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: