B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

19 Des 2011

[TRANS/INTERVIEW] 111219 Vogue Girl Korea – January Edition



Vogue Girl Korea – January Edition
Pertanyaan!
1. Tiga hal yang paling penting dihidup kamu.
2. Sesuatu yang membuatmu senang ketika mendengarnya.
3. Jika kamu mengekspresikan perasaanmu sekarang.
4. Sesuatu yang tidak bisa menahan untuk membelinya.
5. Seorang wanita yang akan membuatmu benar-benar jatuh cinta.
6. Tiga yang kamu harapkan dari pacarmu.
7. Lagu yang paling kamu nikmati diantara list musik kamu akhir-akhir ini.
8. Ungkapkan sebuah rahasia tentang dirimu yang belum pernah dikatakan sebelumnya.
9. Tiga orang yang paling kamu hargai.
10. Moto hidupmu.

Jinyoung
1. Musik, keluarga dan keluarga baruku di B1A4.
2. Kamu sangat bekerja keras.
3. Ini mendesak. Aku rasa aku harus segera bergegasmengerjakannya.
4. Perlengkapan yang berhubungan dengan musik.
5. Ketika aku merasakan kewanitaanya di situasi apapun dan dimanapun.
6. Mencintai hanya untukku, tidak berbohong, dan selalu jujur padaku.
7. Black Eyed Peas “Love you Long Time”. Jay-Z ft Kanye West “Lift Off”. Wiz Khalita “Roll Up”.
8. Jika kamu memperhatikan dengan seksama kamu akan bisa melihatnya, bahwa kelingkingku bengkok
9. Orang tuaku, ???? dan Tuan Lee Sunshin.
10. Jadi orang yang sederhana kapan dan dimanapun.

CNU
1. Kenangan, keluarga dan musik.
2. Kamu bisa jadi pelawak.
3. Bersemangat. Aku akan menghabiskan natal ini dengan banyak orang.
4. Pakaian, sepatu, kacamata.
5. Wanita yang bijaksana dengan wawasan luas. Seseorang yang seperti ibuku.
6. Jadi yang baik hanya untukku, tidak memilih makanan dan makan dengan baik dan memasak makanan enak untukku.
7. Usher “Simple Things”. Stevie Wonder “Moon Blue”. Drake “Take Care”.
8. Walaupun aku tidak pernah menunjukkan itu sebelumnya, aku tidak punya banyak rambut di tubuhku.
9. Michael Jackson, Usher dan pemimpin Ban Ki Moon.
10. Tidak akan membiarkan masalah menjadi lebih baik dari dirinya. [T/N: maksudnya tidak akan membiarkan apapun untuk merubah pikirannya]

Sandeul
1. Keluarga, B1A4 dan keluarga lagi.
2. “Aku akan membelikanmu sesuatu yang lezat! Aku akan membelikanmu makanan!”
3. Kegembiraan dan penantian. Aku menantikan Hal keren apa yang akan berkembang didiriku, dan kegembiraan pastinya.
4. Kacamata kayu.
5. Seorang wanita setia yang melakukan yang terbaik di pekerjaannya.
6. Tidak keluar dimalam hari (karena aku pasti akan khawatir), membuat kotak makanan untukku, dan tersentuh oleh aku yang canggung ini.
7. Kim Dongryul “An Old Song”. The Ray “Sounds of the Heart”. Brian McKnight “6, 8, 12″.
8. Aku tidak pernah memberitahu orang lain tentang masalah fisikku. Aku punya kaki yang datar.
9. Kim Yeonwoo, keluargaku dan Eric Benet.
10. Janganlah menyesal.

Baro
1. Keluarga, musik dan tidur.
2. Seseorang berkata, “Ini perlakuanku!”
3. Kebingungan. Kami memesan makanan sebelum pengambilan gambar tapi aku sudah kenyang setelah makan satu pisang. Aku khawatir. Kami memesan makanan yang enak…
4. Aku suka sepatu dan topi. Aku tidak bisa mengatakan alasannya, tapi aku merasa keduanya adalah bagian dariku.
5. Seorang wanita yang punya gigi indah ketika dia tersenyum.
6. Menciumku ketika kita berpisah, melakukan 100m sprint (dan menerima rekor 15 detik ketika berlari 100m berpegangan tangan), melakukan banyak aegyo dan imut ketika di sms.
7. Yang Donggun “Shoulders”. The Notorious B.I.G “Big Poppa”. Lil Wayne “How To Love”.
8. Bulu kakiku tumbuh dengan sangat cepat.
9. Steve Jobs, keluargaku, dan King Sejong.
10. Tidak masalah apapun itu, mari kita lakukan yang terbaik

Gongchan
1. Keluarga, makanan, dan orang-orang yang dekat dengankku di 19 tahun hidupku.
2. Jika kamu bekerja sedikit lebih keras, mimpimu akan menjadi kenyataan.
3. Ketika ada sesuatu atau pun tidak, aku bekerja keras. Tapi yang harus aku kerjakan pertama kali dan hasil akhirnya, aku tidak tahu.
4. Barang yang yang terlihat bagus di wanita yang kusuka.
5. Seorang wanita yang terlihat pemilih, jutek dan canggung, tapi melakukan banyak aegyo untukku.
6. Memikirkanku 100 kali perhari, mempunyai foto berdua di dompetnya, dan menggunakan gerakan dan istilah yang diketahui hanya oleh kita.
7. Jo Kyuchan “I’ll Give You Everything”. Noel “I Miss You”. Sung Sikyung “You Are So…”.
8. (Para fans) tidak pernah melihat kami dengan menggunakan dialek, tapi dialek dari 8 provinsi akan keluar ketika kita di dorm.
9. Kakek-nenekku, orang tuaku, dan Shin Seunghun.
10. Tidak akan pernah melupakan resolusi awalku.

 
✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈

Translation Credits: skipfire @ FLIGHTB1A4.com
IDN Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo.com

Shared:
LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: