B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

29 Des 2011

[TRANS/TWITTER] 111228-29 Sandeul’s Tweets to Ryeowook & Younghee


  • Younghee noona.. Ini sangat menyenangkan dan aku sangat berterima kasihㅠㅠ Air mata Sandeul .. Aku tidak akan melupakannya .. Aku akhirnya bisa dekat dengan kalian tapi aku minta maaf karena aku seperti belum bisa memperlakukan kalian dengan cukup baik .. Mari kita berlaku lebih dekat lagi lain kali, sampai jumpa >< Kim Younghee, B1A4’s Sandeul hwaiting ^^



    • Tidak apa – apa, Sunbaenim! Aku sangat berterima kasih karena kamu selalu menjaga aku dan memberi aku banyak kata-kata bijak ㅜㅜ Aku mau lebih dekat lagi lain kali ketika kita bertemu~^^ Aku akan merindukanmu ㅜㅜㅜㅜㅜ



    • Noona~ Ini Sandeul!! Sangat menyenangkan bisa siaran radio dengan noona ada ada banyak hal-hal yang tidak aku tau karena itu adalah pertama kalinya untukku, tapi aku merasa melakukannya dengan nyaman karena kamu mengajariku dengan baik, terima kasih!! Aku akan selalu menyemangatimu noona!! Hwaiting!! Aku juga akan sangat merindukanmu noona ㅜㅜ


    • Dan juga!! Baju yang aku pakai terlihat seberti Younghee nona hehe. Yang disebelahnya adalah aku~!! ㅎㅎ

      *hari itu adalah hari terakhir Sandeul menjadi DJ tamu di sukira
      _________________________________

      trans. cr: hyejin @ b1a4trans, jinyoungbiased
      idn trans: alwaysb1a4indo
      Shared:
      LiLFight @ BanaIndonesia

      Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: