B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

25 Des 2011

[TRANS] 111225 - B1A4 Christmas Letter



To our pretty BANAs

Hello BANAs! The Christmas that we have been waiting and waiting for is finally here!! Really.. Over the past year so many things have happened, and thanks to our BANAs, it was meaningful. To B1A4, BANAs are the best. To BANAs, B1A4 is the best. You know that right? Let’s spend another happy year together in 2012. Are you confident??? We are already prepared…^.^ Merry Christmas

Untuk BANA kami yang cantik

Halo BANA! Natal yang sudah kita nanti dan nanti akhirnya datang juga!! Sungguh.. selama setahun belakangan ini banyak sekali hal yang terjadi, dan terima kasih untuk BANA, ini sangat berarti. Untuk B1A4, BANA adalah yang terbaik. Kalian tahu itu kan? Mari kita habiskan kesenangan lainnya bersama-sama di tahun 2012. Apakah kalian percaya diri??? Kami sedang siap mempersiapkan… ^.^  Merry Christmas

To. BANA.

Merry Christmas~! I’m CNU. There isn’t many days left to 2011. It seems like only a few days ago that I met all of you BANAs, time really flew past. Over the year, thanks to you guys being our strength next to us and giving us so much love, I have been really happy. In the coming 2012, and of course in future, I want to be with BANAs. I hope all of you have a happy Christmas, and because the weather is so cold, dress warmly. Thank you. I lo……lo…… like you. -CNU-

Untuk BANA.

Selamat Natal~! Aku CNU. Tidak ada banyak hari lagi di 2011. Sepertinya baru beberapa hari saja aku bertemu dengan kalian BANA, waktu cepat sekali berputar. Untuk setahun ini, terima kasih untuk kalian semua telah menjadi kekuatan kami dan memberi kami banyak cinta, Aku sudah sangat bahagia. Di tahun 2012 mendatang, dan dimasa depan tentunya, aku ingin bersama BANA. Aku berharap semua melewatkan Natal yang menyenangkan, dan karena cuaca sangat dingin, berpakaianlah yang hangat. Aku cin……cin……suka kalian. -CNU-

To. Merry Christmas~ BANA!!

Hello~ I am Sandeullie!! Wah!! Finally~ It’s Christmas!! Everyone~!! This Christmas!! Do you want to spend it with us~?? Hing… I want to spend it together… :’( Eeng? 0… Merry~ Christmas~ Ah~ 2011 has passed by so quickly…!! During the times you spent with us in 2011!! Was it fun?? For me… It was a lit~tle… lacking~!! I mean, we could have spent even more enjoyable time together~!! Isn’t it??ㅎㅎ So in 2012, you will spend even more~ cheerful and ver~y interesting time with B1A4~ Pro~mise~!! We shall~ in 2012 too!! Together!! Will you do so~?? Hahaha!! Merry Christmas~ I love BANA!! Let’s Fly B1A4BANA~ -Sandeul-

Untuk Selamat Natal~ BANA!!

Halo, Aku Sandeullie!! Wah!! Akhirnya~ Natal!! Semuanya~!! Natal kali ini!! Apakah kalian mau menghabiskannya bersama kami~?? Hing.. Aku ingin menghabiskannya bersama-sama… :’( Eeng? 0… Selamat~ Natal~ Ah~ 2011 sudah berlalu sangat cepat..!! Selama waktu yang kalian habiskan bersama kami di 2011!! Apakah menyenangkan?? Untukku… Itu se..dikit kurang~!! Maksudku, kita harusnya bisa menghabiskan lebih banyak waktu yang menyenangkan bersama-sama~!! Iya kan?? ㅎㅎ Jadi di 2012, kalian akan menghabiskan lebih banyak~ keceriaandan ba~nyak waktu yang menarik bersama B1A4~ Jan~ji~!! Kami janji juga~ di tahun 2012!! Bersama!! Akankah kamu sama sepertiitu~?? Hahaha!! Selamat Natal~ Aku cinta kalian BANA!! Let’s Fly B1A4BANA~ -Sandeul-




To. BANA.

BANAs, hello? I’m Baro ^_^” Have you been well?? To be honest, I missed all our BANAs so much, so tadah!! I waited to appear~ㅎㅎ How’s it… Was it a surprise gift? Heh heh~ On a special day like today, it should have been spent with our BANAs, but it’s such a pity we couldn’t ^ Even so, don’t be too sad, and please wait a while longer!! Don’t cry either!! Otherwise Santa Claus won’t give you a present~ ^_^
?? Yes?? What presents would we like to receive?? Um.. I think I’ve already received a huge present. All the good memories and good people we’ve met since our debut. To receive such precious presents like the members and BANAs, I’m so happy. I’ll look over these presents forever! Promise~!!! So have an enjoyable Christmas, and I hope everyone makes some good memores^_^

Untuk BANA.

BANA, halo? Aku Baro ^_^” Apakah kalian baik?? Sejujurnya, aku sangat merindukan kalian semua, BANA, jadi tadah!! Aku menunggu untuk muncul~ㅎㅎ Bagaimana.. Apakah seperti hadiah yang mengejutkan? Heh heh~ Di hari yang spesial seperti hari ini, harus dihabiskan bersama BANA kami, tapi sayangnya kami tidak bisa ^ Walaupun seperti itu, janganlah bersedih, dan mohon untuk menunggu sebentar lagi!! Jangan menangis juga!! Nanti Santa Claus tidak akan memberi kalian hadiah~ ^_^
??Oke?? Hadiah seperti apa yang ingin kalian dapat?? Um.. Aku rasa aku sudah menerima hadiah yang besar. Semua kenangan yang indah dan orang-orang baik yang kami temui sejak hari debut. Untuk mendapatkan hadiah seberharga seperti para member dan BANA, aku sangat bahagia. Aku akan menjaga hadiah ini selamanya! Janji~!!! Jadi, selamat menikmati Natal, dan aku berharap semua orang bisa membuat kenangan yang indah ^_^


TO. BANA.

Santa Gongchan who brings presents to BANAs has come~!! It’s been a really long time, BANAs~ Maybe it’s been such a long time, my heart is beating real fast~! Oh! Today is Christmas~ Is there any presents BANAs want to receive from Santa Gongchan?? Socks? A boyfriend??!! Otherwise…. Could it be….. Gongchan~!! I’m just kidding_ I have already received a Christmas present~ That is~ Dugu dugu~! Tadah!! Of course it’s our BANAs~ I think no matter how, our BANAs are the best present in 2011~!! Thank you so much for always cheering and loving B1A4. Because of you, B1A4 is never tired, and is happy every day~ _ It’ll be nice if B1A4 is a huge present to our BANAs! BANAs, I lo….. lo…. love you~!

Untuk BANA.

Santa Gongchan yang membawa hadiah-hadiah untuk BANA telah tiba~!! Sudah sangat lama, BANA~ Mungkin sudah sejak lama, hatiku berdebar sangat cepat~! Oh! Hari ini adalah Natal~ Apakah ada hadiah yang BANA mau dapatkan dari Santa Gongchan?? Kaos kaki? Pacar??!! Kalau begitu… Itu bisa menjadi.. Gongchan~!! Aku hanya bercanda  _ Aku sudah menerima sebuah hadiah Natal~ Itu adalah~ Dugu dugu~! Tadah!! Tentu saja adalah BANA kami~ Aku rasa apapun yang tejadi, BANA akan menjadi hadiah terbaik di tahun 2011~!! Terima kasih banyak untuk selalu menyemangati dan mencintai B1A4. Karena kalian, B1A4 tidak pernah lelah, dan selalu senang setiap hari~ _  Akan menjadi indah jika B1A
4 adalah hadiah besar untuk BANA! BANA, Aku cin…cin…cinta kalian~!

 
✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈

Source: 문바나 @ Daum Cafe
Translation Credits: skipfire @ FLIGHTB1A4.com
IDN Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo.com
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !


Tidak ada komentar: