B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

15 Des 2011

[TRANS] 111213 Sandeul at Sukira


Kacamata Sandeul

RW: Ini dari Miss. Ryu Daehae. “Sandeul oppa dulu memakai kacamata juga kan? Bisakah kau menceritakan cerita lucu tentang itu?” Kamu memakai kacamata?
SD: Sebenarnya aku memakainya sebelum kita mulai siaran.
RW: Berarti sekarang kamu sedang memakai contact lens?
SD: Iya,  do. You see, sebenarnya, aku terlihat sangat berbeda ketika aku memakai kacamata dan ketika aku melepasnya. Itu cukup buruk.
RW: Karena matamu tidak terlalu bagus.
SD: Yeah. Suatu kali, temanku pernah bilang kalau dia pengen meramal dan  menyuruhku datang, jadi aku datang dengan memakai kacamata. Sesampainya disana, peramal tersebut menatapku dan bilang “Wow, kamu orang pintar. Jika kamu terus mengikuti arah yang kamu lalui, masa depanku akan sangat bagus!   Kamu pasti membuat orangtuamu sangat bangga!” Tentu saja, aku sangat senang mendengarnya karena waktu itu aku sedang mulai fokus bernyanyi daripada sekolah. Seminggu kemudian, aku pergi lagi dengan teman yang beda, tapi kali ini aku memakai contack lens..
RW: Tempat yang berbeda kan?
SD: Nggak, di tempat yang sama. Karena aku fikir dia mengingatku dan semuanya akn berjalan dengan baik. Jadi aku menyapa dia, “Halo~ aku datang lagi!” tapi dia langsung berteriak “KAMU HARUS BELAJAR!” padaku!
SM: Orangnya sama?
SD: ORANG YANG SAMA! Perbedaannya cuma aku memakai kontak lens disitu! Dia bilang aku perlu belajar dan harus berhenti bermain-main!
RW: Persepsinya tentangmu berbeda.
SD: Sangat berbeda.
YH: Jadi, kacamata memberimu penampilan yang “cerdas”.
SM: Shim Yejin (pendengar) menulis “Sandeul oppa, kamu menjadi orang yang sangat berbeda ketika memakai kacamata…”
RW: Setidaknya penggemarmu mengetahuinya
SM: Kelihatannya penggemarmu sangat mengetahuinya.

Hadiah bunga

RW: Pernahkah kamu menerima hadiah bunga?
SD: Belum pernah.
SM: Bagaimana kalau ini. Kamu tidak harus menyebutkan namanya, tapi pernahkah kamu memberikan bunga sebagai hadiah?
SD: Pernah, waktu ulang tahun kakakku. Aku memberinya kejutan dengan meletakkan bunga ditempat tidurnya. Waktu itu aku punya sekitar manwon (approx. $10) jadi aku fikir aku bisa mendapat 10 bunga dan membuat bouquet. Tapi ternyata tidak cukup.. jadi akhirnya aku cuma membeli satu dan memberinya… Bunga itu sangat mahal!
RW: Aku tau dimana tempat menjual bunga murah! Aku akan memberitahumu setelah selesai siaran!

✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈

Trans cred: mr. Jiyoung @ AVIATEB1A4
Indtrans by alwaysb1a4indo.com

Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: