B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

17 Des 2011

[TRANS/UFO] 111216 UFO Message CNU & Gongcahn


 
[BANA] to Cnu : oppa suaranya bagus,ketinggianmu, dapat diandalkan, dan
penuh kasih sayang. jadi hatiku benar-benar gugup >_<
[CNU] kamu hanya mendapatkan gugup~!



 

[BANA] to Sandeul : saya harus mengubah nama panggilan saya dari leesandeulOhYes ke GongchanshikOhYes...? tahan aku kembali, Sandeul oppa ᅲᅲ

[Gongcahn] Ubah itu untukku ^^, GongchanshikOhYes ^^, Keuhaha

iHHH Gongchan main bales aja ini kan pesan buat Sandeul ....



[BANA] to Gongcahn : Oppa!~ Aku Bosan~^.^ bermainlah denganku!!

[Gongchan] Kemarilah~~ ^^ Ayo bermain Bersama



 
[BANA] to Jinyoung,CNU,Sandeul,BARO,Gongchan : Aku tidak mau sekolah ᅲᅲ! Oppa siapa yang akan bermain denganku, angkat tanganmu!


[Gongchan] Aku mengangkat tangan keatas!! Ayo bermain ayo bermain~~ ^^



 [BANA] to Gongchan : Cuaca begitu dingin aku menggunakan komputer dengan membungkus diriku dengan selimut ᅲᅲ! Hati-hatilah terkena Flu, Okay?? ᄒᄒ


[Gongchan] Tentu ^^ saat aku bermain komputer di rumah, aku akan membungkus diriku sendiri juga dengan selimut ^^, kenangan


 
[BANA] to B1A4 : tidak ada satupun sesseorang disisiku di keluargaku ᅲᅲ Setidaknya ada oppa disisiku, Benarkan ᅲᅲ ??


[CNU] B1A4 selalu disisi kalian Para BANA!



[BANA] to Gongchan : Oppa apa kamu suka Jinyoung oppa atau kamu ... suka padaku ...?

[Gongchan] Erm.... Ji... Jin... Kamu... Tidak aku menyukai.... mu... Lebihh.. aku suka kalian berdua


✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈

Source: B1A4′s Fancafe
Trans:
hyejin @ b1a4trans
IndoTrans: LiLFight @ BanaIndonesia
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: