B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

18 Des 2011

[TRANS/UFO] 111218 B1A4 Gongchan UFO Message Part #2


 [BANA] to Gongchan : Oppa, diantara Susu Coklat dan susu Strawberry, Mana yang lebih kamu suka?? aku suka Coklat Sedikit ᄒᄒ!!

[Gongchan] Aku juga lebih menyukai coklat~^^*  Manis sekali~ Kya~


[BANA] to Gongchan : Aku tidak bisa pergi ke fansigning hari ini dan aku menangis karena aku diomeli oleh Ibuku.. Itu masalah ᅲᅲ Omeli ibuku kumohon

[Gongchan] Kenapa, kenapa~ kenapa kamu mendapatkan omelan dari ibumu, ᅲᅲ Pasti selalu ada alasan kenapa kamu di omeli oleh ibumu!!


[BANA] to Gongchan :Oppa Chanie Aku sedih karena aku tidak bisa pergi ke Fansigning hari ini Jadi paling tidak kirimkan aku Pesan UFO yg indah Luapan hati♥♥♥♥♥

[Gongchan] Tidurlah yang nyenyak malam inidan` Mimpikan aku ^^* Selamat malam Mimpi indah 3.3


✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈

Source: B1A4′s Fancafe
Trans:
hyejin @ b1a4trans
IndoTrans: LiLFight @ BanaIndonesia
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: