B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

12 Des 2011

[NEWS] 111210 B1A4 Menggelar Konferensi Pers di Jepang, Menunggu Debut Jepang Tahun Depan


B1A4 menggelar showcase live pertama mereka di Jepang dan mengadakan konferensi pers di Shinagawa Stellar Ball, Tokyo 9 Desember lalu. Selama konferensi pers ini, para member membicarakan tentang keikut sertaan mereka dalam menulis lagu, dan bagaimana mereka berharap bisa menyugukan musik yang unik. Baro membicarakan tentang tulisan dia di lagu utama mini album kedua “Beautiful Target” sementara CNU membicarakan tentang model dan gaya pakaian mereka.

Mengakhiri acaranya, para member memberikan pendapat mreka, dan memperlihatkan keantusiasan mereka terhadap debut Jepang di tahun 2012.

“Jepang itu jauh, jadi kami sangat berterima kasih untuk semua cinta yang telah diberikan untuk kami. Sebagai leader dari B1A4, aku akan membuat semuanya menunggu dan kami akan menunjukkan sisi keren dari diri kami masing-masing. Kami akan bekerja keras.” (Jinyoung)

“Di waktu lalu, ketika kami pergi ke Jepang, kami ingin pergi ke salah satu toko kaset besar di Shibuya, dan aku berfikir, ‘Betapa kerennya kalau suatu saat lagu kita bisa dijual disini’ jadi debut kita kali ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan aku sangat senang. Tapi, ada juga tanggung jawab yang paling besar. Mulai sekarang, aku mau bekerja lebih keras, jadi kumohon untuk selalu mendukung kami” (CNU)

“Jika ada kesempatan, aku pikir akan terasa keren jika kami bisa bertemu banyak fans Jepang. Juga, aku berharap kalau orang-orang bisa mendengarkan, menghargai, menikmati musik kami dan menjadi bahagia.” (Sandeul)

“Musik menyatukan semua bahasa. Kami akan lanjut untuk bekerja keras, untuk mendapat cinta dari Jepang tentang musik kami dan membawa kenikmatan bagi setiap orang. Juga, kami berharap bisa menunjukkan sisi dewasa kami tahun depan.” (Baro)

“Kami sangat berterima kasih untuk semua cinta dan perhatian yang selalu diberikan untuk kami. Kami akan bekerja keras, supaya kami bisa memenangkan pernghargaan pendatang baru di Jepang tahun 2012” (Gongchan)

Selama acara ini, B1A4 juga menunjukkan “breeze dance,” yang menjadi pusat dari lagu debut mereka “O.K” dengan Baro mengajak para media ikut bernari besama.
Cowok-cowok ramah dari B1A4 ini akan merilis “LET’S FLY/it B1A4 DOUBLE PACK -JAPAN SPECIAL EDITION-” pada tanggal 25 Januari tahun depan. Didalamnya akan ada 2 mini album yang sudah dirilis di Korea sebelumnya.

 
✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈

Source : Tower Records Online via Koreaboo
IDN Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo.com
re-upload + Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: