B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

25 Nov 2011

[VIDEO+TRANS] 111120 Pesan Jinyoung di Pesta Ulang Tahun



 
  • Jinyoung: Halo~ Aku leader B1A4, Jinyoung. Kata “Leader” selalu berada sebelum namaku sekarang… Mengapa aku sangat gugup?
  • Fan: Jangan gugup~
  • Jinyoung: Karena inilah, aku jadi punya lebih banyak tanggung jawab dan pundakku terasa berat. Sejujurnya, dari selama 7 bulan ini kami promosi, aku tidak yakin jika aku telah melakukan pekerjaan yang bagus sebagai seorang leader. Katika pertama kami memuruskan siapa yang akan menjadi leader aku secara tiba-tiba mengangkat tangan dan sejak hari itu aku terpilih sebagai leader, aku membuat janji kepada empat member lain bahwa  aku siap berkorban dan akan membantu membuat tim kami menjadi keren. Aku mau bertanya kepada mereka apakah aku masih menepati janji. Aku juga mau berterima kasih kepada para member yang selalu bekerja keras dan selalu meningkat dengan saling mengandalkan satu sama lain. ketika kami membutuhkan.
  • Fan: Jangan menangis~~~~~
  • Jinyoung: Pertama-tama untuk temanku CNU. Karena kamu disini, aku tahu aku bisa selalu mengandalkanmu dan mendapat kekuatan dari kamu. Aku tahu aku belum fasih tentang itu tapi aku sangat mengandalkan kamu. Karena kamu selalu memikirkan banyak hal denganku dan memberi saran dan nasihay. Aku merasa seperti aku bisa mengerjakan tugasku sebagai leader dengan baik. Kita sangat berbeda satu sama lain, tapi kita punya banyak di hal-hal umum. Mari kita lakukan yang terbaik untuk menjaga member-member yang lebih muda dan terbang tinggi.
  • Jinyoung: Kemudian, kamu lebih muda daripada aku tapi kamu sangatlah bergairah, Sandeul. Kamu selalu punya senyum yang ceria diwajahmu dan bertingkah seperti klutz kadang-kadang tapi gairah yang kamu punya untuk bernyanyi tidak ada yang bisa menandingi. Kamu mungkin lebih muda, tapi aku tahu aku harus belajar banyak darimu. Kamu sudah melakukan hal dengan baik, Aku tahu kamu bisa menggapai mimpimu. Terima kasih untuk selalu bersinar dengan senyumanmu. Kadang ketika suasana hati sedang tidak enak, kamu selalu membuat ekspesi muka mu yang bodoh itu dan mencoba membangun suasana dan itu membuatku tersentuh. Kamu bukanlah seorang yang bodoh, kamu tahu kan? Kamu adalah pria yang luar biasa, Lee Sandeul.
  • Jinyoung: Kemudian untuk vitamin grup kami, Baro. Pembuat semangat yang kami harus ucapkan terima kasih. Baro, aku tahu aku paling banyak memarahimu dibanding yang lain. Aku yakin kamu membenciku tapi kumohon mengerti bahwa itu kulakukan karena aku peduli dan sayang, kamu tahu kan? Alasan kenapa aku bisa sangat menyayangi mu karena kamu mengerti aku dan telah bekerja keras lebih dari siapapun. Kita menghabiskan banyak waktu bersama dan melewati banyak rintangan tapi kenyataan bahwa kita bisa mengatasi dan akhirnya bisa berdiri di panggung yang membuat kita tidak pernah bisa melupakannya karena terlampau senang. Mari jangan lupakan hati kita yang selalu bersama dari awal sampai selama-lamanya.
  • Jinyoung: Dan terakhir, magnae kita Channie. Aku sangat berterima kasih padamu karena kamu telah melakukan yeng terbaik sebagai seorang magnae. Kamu selalku berdiri didekat kami dan selalu menjaga para hyung dengan baik, kadang kala aku berfikir kalau magnae lebih banik dari para hyung. ^^ Aku tahu kamu telah melewati masa-masa sulit diantara para hyung tapi kamu tidak pernah mengeluh dan selalu menyinari kami dengan senyuman mu yang bahkan bisa menghilangkan rasa capek kami. Aku sangat senang karena KAMU LAH yang menjadi magnae dari grup ini.
  • Jinyoung: Aku sangat sangat sangat menyayangi semua member. Juga, untuk BANAs, terima kasih banyak. Untuk memberikan begitu besar kue ulang tahun in kehidupan ku yang membuat aku merasa sangat di berkati. BANAs adalah salah satu yang membuatku menjadi bahagia. Kenyataannya adalah kalian mendukung aku dan mencintaiku membuat aku makin menjadi lebih bahagia. Sering, ketika kami selesai dengan jadwal kami dihari itu dan ketika perjalanan pulang aku memikirkan kembali hari-hari sebelumnya dan itu membuat aku sangat terharu. Aku bertanya pada diriku sendiri “Apakah aku benar-benar pantas untuk menerima semua cinta yang aku terima?” Ini adalah kehormatan untukku bisa berterima kasih kepada kalian melalui musik dan penampilan kami. Itu adalah satu hal yang bisa aku janjikan kekalian dengan bangga dan semua upaya yang kami hasilkan tidak akan terbuang sia-sia. (mengambil nafas panjang) Kumohon tetap tunggu kami. Untuk semuanya yang ada disini hari ini, aku berterima kasih kembali.. (sangat emosional)
  • Fans: Awwhhh~ jangan menangis~ 
  • Jinyoung: Aku mencintai kalian selamanya.
  • Fan: Kamu tidak perlu menangis!You’re not supposed to cry!
  • Fan lainnya: Berhentilah menangis! 
  • Jinyoung: Aku sangat mencintai kalian semua. Kalian akan selalu bersama kami sampai akhir kan? 
  • Fans: TENTU! 
  • Jinyoung: Kami tidak akan pernah kehilangan fokus bahwa kami sudah dari awal dan akan selalu mencintai kalian. Aku cinta kalian.


♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
 
Video Credit: teenagedream0423's Channel via YouTube
Trans Credit: asphyxiated-hobo@tumblr  

IDN Trans:
ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo.com
Re-Upload+Shared: LiL Fight @ BanaIndonesia 

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: