B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

30 Nov 2011

[NEWS] One Way ‘Chance’ memproduksi lagu MBLAQ dan B1A4





One Way Chance menghebohkan para fans ketika dia mengumumkan kalau dia akan bekerja dengan grup MBLAQ dan B1A4 untuk memproduksi album baru.
Awal minggu ini, dia membuat pengumuman yang menarik melalui twitter. Dia menulis, “Memproduksi seluruh album untuk MBLAQ. Sangat antusias. Dia melanjutkan, “Aku senang memberikan kalian info menarik untuk mblaq. Tapi aku juga ingin membuat sesuatu dengan pemahaman yang lebih baik. Aku sekarang bekerja sebagai bagian dari tim produksi dengan seorang rekan dan itu dinamai  ”이단 옆차기”^^ kami sangat senang dengan project baru ini. Aku telah nge-mention tentang tim produksi baru sebelumnya kan?^^ ngomong-ngomong, makasih untuk minatnya. Kami akan muncul dengan itu.”
Pada tanggal 28, Chance membuat pengumuman lain kalau dia juga akan bekerja untuk album baru juniornya B1A4. Dia mengungkapkan “Mulai sekarang, Aku alam terus berada di studio untuk album adik-adikku B1A4. Mu~lai.” Ini bukan pertama kalinya Chance akan bekerja untuk grup ini, soalnyadia juga memproduksi lagu kedua mereka “My Love”.


♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
 
Source: @onewaychance
Written by: jhezwafu @dkpopnews.net
translation by hyegichoi@ http://alwaysb1a4indo.com

Re-Upload+Shared:
LiL Fight @ BanaIndonesia 

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: