B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

30 Nov 2011

[TRANS/UFO] 111129 UFO message B1A4 Gongchan



[Gongchan] Apa yang akhir-akhir ini noona lakukan~ Aku merindukanmu

[Fan] Gongchan-ah~ Bisakah kamu memberi noona perhatian + cinta! TT Noona bertahan hidup dengan memakan itu~~!! TT

 
[Fan] Aku~ Suka kamu~ oppa~

[Gongchan] Bagaimana ini~ Apa yang harus aku lakukan ♥♥ Sukai lah aku lebih banyak lagi


[Fan]  Gongchan  aku dengan tegas memberikan diriku sebagai hadiah untuk oppa @_@ kamu tidak boleh mengembalikannya!

[Gongchan] Kalau begitu cepat dan datanglah padaku♥♥ Aku bosan

 
[Fan] Channie oppa~~ Aku merindukanmu Aku pastikan akan mengunjungimu nanti, jadi terima aku dengan senang

[Gongchan] Baiklah♥♥ Kamu harus datang mengunjungiku

_________________________________

Source: B1A4′s Fancafe
Trans: hyejin @ b1a4trans
IndoTrans: LiLFight @ BanaIndonesia
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Take Out with Full Credits

Tidak ada komentar: