B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

16 Nov 2011

[TRANS] 111111 MTV Behind The Show

Ibukota Kanada?


 CNU: Apakah Anda tahu ibukota Kanada?

Baro: Tentu saja aku tahu ibukota Kanada!

Sandeul: Ibu kota Kanada adalah CA ~ ~ DA NAA. (Dia mencoba terdengar seperti ia berbicara bahasa Inggris dengan lancar) Maafkan aku.

Baro: Tidak, bukan itu. Aku tahu apa itu, berpegang pada .... Vancouver?

CNU: * melihat pada kamera * Kami akan bekerja keras.

Sandeul: (Untuk CNU) Apa ibukota Kanada?

CNU: Ini Vancouver benar?

Baro: yahhh, aku benar. * PD mengatakan tidak pada mereka * Tidak, bukan itu. Apa huruf depannya???

PD: O!

Baro: Ottawa!

CNU: Oh tidak, aku bodoh. Ini tidak dapat ditayangkan!

PD: Guys, ini tidak akan dilakukan. Kita perlu pergi di lain waktu (Ini laki-laki sama PD dari
Match Up!)

CNU: Aku adalah Raja Kuis ingat?

Jinyoung: aku pikir Louis Armstrong.



pesona  Jinyoung

 PD: (Untuk Jinyoung) Apa pesona seorang Jinyoung?

Jinyoung: pesona Ku ..? (mengalihkan pertanyaan kepada Baro dan Sandeul) Apa ? Cepat dan kataan sesuatu!

Baro: Dia dingin seperti es dan ...

Sandeul: Dia lembut.

Baro: .. dia seperti es dalam gelas ....

CNU: Dia tidak bisa memikirkan apa pun.

Sandeul: Dia membuat ini sebagai perjalanannya. Dia hanya membuang sesuatu di luar sana.

Baro: Dia seperti kehangatan yang mencairkan es dalam segelas air .. (A.K.A dia tidak benar-benar masuk akal)

Sandeul: WTF yang dia bicarakan (Dia tidak benar-benar mengatakan wtf, sepertinya tepat .. haha)

Baro: JJANG!
 
 
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

trans cr: jiyoung @ http://asphyxiated-hobo.tumblr.com/
IndoTrans:
LiL Fight @ BanaIndonesia
Re-Upload+Shared: BanaIndonesia


Take Out with Full Credits
 

Tidak ada komentar: