B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

28 Nov 2011

[NEWS] 111126 ‘Jatuh Cinta pada Mereka!’ B1A4 di Musik Bank dengan Karismanya ‘Bukankah Mereka Idola yang Baru Tumbuh?


김혜진 기자] 그룹 비원에이포(B1A4) 카리스마 있는 모습을 선보였다.

1125 생방송으로 진행된 KBS ‘뮤직뱅크에서 비원에이포가 남자다워진 모습으로 무대를 후끈 달아오르게 만들었다.

이날 비원에이포는 블랙과 블루가 어우러진 의상으로 트렌디하면서도 강렬한 느낌을 한껏 강조하며 후속곡마이러브(My love)’ 무대에 올라 팬들의 환호성을 받았다. 특히 MR제거 영상에서 놀라운 라이브 실력을 선보여 네티즌들의 눈길을 모았던 비원에이포는 이번 무대 또한 완벽한 라이브와 안무로 꾸며내 관객들의 환호성을 자아내기도 했다.

또한 비원에이포는 그간 숨겨왔던 강렬한 카리스마 눈빛과 남자다운 무대매너를 통해 반전 매력을 선사, 여성 팬들의 눈길을 집중시키기에 충분했다.

마이 러브(MY LOVE)’ L.O.V.E 라는 중독성 있는 훅이 돋보이는 하우스 . 메인 보컬 산들의 파워풀한 보컬과 진영의 매력적인 음색이 귀를 사로잡으며 후반부 바로의 무게감 있는 톤과 가사가 인상적이다.

한편 이날 방송에는 New F.O, 크리스피크런치&시현, 박소빈, 더블에이, 일렉트로보이즈, 윙크, M.I.B, LED Apple, 베이지, 이지혜, 에이블, 제이세라, 마이네임, 에이핑크, 트랙스, B1A4, , 서인영, 노라조, 노을, 김조한, 손호영, 티아라, 원더걸스, 소녀시대가 출연했다. (사진출처: KBS ‘뮤직뱅크방송 캡처)

B1A4 menunjukkan penampilan mereka yang berkarisma.

Pada KBS ‘Music Bank’ yang disiarkan tanggal 25 November, B1A4 menampilkan penampilan mereka yang maskulin.

Mereka muncul dengan pakaian hitam dan biru yang trendi untuka menampilkan lagu lanjutan mereka yaitu My Love, yang mendapat banyak dukungan. Bahkan video MR Removed, dapat terlihat bahwa mereka mempunyai bakat yang menakjubkan. Hal itu mendapat banyak perhatian dari netizens. Penampilan B1A4 disempurnakan oleh kemampuan live mereka yang sempurna dan dipermanis dengan koreografinya. Itu mengapa mereka bisa mendapat banyak dukungan dari para penonton.

Terlebih lagi, B1A4 menunjukkan lirikan tersembunyi mereka yang karismatik dan menyajikan tampilan mereka yang kuat. Hal ini sangat cukup untuk mendapat dukungan dari fans wanita.

‘My Love’ dengan lirik ‘L.O.V.E’ adalah sebuah lagu pop yang bisa membuat ketagihan. Suara Sandeul yang kuat, warna suara Jinyoung yang mengagumkan dengan keahlian Rap Baro dan lirik yang mengesankan.

Sementara itu, New F.O., Crispi Crunch & Si Hyun, Park So Bin, Double A, Electonic Boys, Wink, M.I.B, LED Apple, Beige, Lee Ji Hye, J-CERA, My Name, A-Pink, TRAX, B1A4, Tim, Seo In Young, Norazo, Noel, Kim Jo Han, Son Ho Young, T-ARA, Wonder Girls, Girls’ Generation juga tampil di panggung ini juga.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Source: bntnews via NATE
Translations:
Creamaya @ FLIGHTB1A4.COM
IDN Trans:
ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo.com
Re-Upload+Shared: BanaIndonesia


Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: