B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

29 Nov 2011

[TRANS/SUKIRA] 111101 Sandeul, Leeteuk dan Cerita Kakaknya Eunhyuk


(31:00 – 33:00)
Mereka berbicara tentang kakak mereka. Topik ini datang dari seorang kakak perempuan yang adik laki-lakinya suka mengambil barangnya dan memberikannya ke pacarnya. Kim
Yeonghee
bilang kalu dia cemburu kepada pacar adik cowo-nya.

Leeteuk: Kenapa kau harus cemburu?
Yeonghee: Itu terjadi!
Leeteuk: Adikku selalu menyuruhku untuk membawa pacarku ke rumah. Dia bilang dia ingin berteman dan berbelanja bersama.
Yeonghee: Tidak. Pernahkan kau membawa pacarmu kerumah?
Leeteuk: Tidak..
Yeonghee: Aku akan berkata hal yang kalau aku jadi adikmu. AKu akan selalu berkhayal menjadi teman yang sangat baik dengan pacar adikku. Aku bahkan memaksanya untuk pacaran dengan orang yang seusiaku. Tapi, itu bisa berubah ketika aku benar-benar mengenalnya. Dia datang dan bilang “Halo~” dan aku menyapanya balik sambil menggertakkan gigiku.
Eunhyuk: Kakakku selalu merebut pacar dan teman dariku..
Yeonghee: Hahaha. apa maksudnya itu?
Eunhyuk: Dia menjadi teman baiknya dan membuatnya disisinya.
Semua orang: HUAHAHAHAA
Eunhyuk: Sejak kami masih kecil, dia selalu melakukan ini. Dia membuat pacarku bersamanya dan meninggalkanku sendiri.
Leeteuk: Kakakknya tetap melakukan itu. Kadang-kadang dai akan membuat komentar yang penuh kebencian tentangnya.m.
Semua orang: HUAHAHAHAA
Leeteuk: Bagaimana denganmu, Sandeul?
Sandeul: Kakakku? Kurasa kakakku ga terlalu tertarik denganku ..
Leeteuk: Apakah kamu membertau kakakmu ketika kamu punya pacar?
Sandeul: Uhhhh, iya…
Eunhyuk: Apakah kau pernah mengunjungi keluargamu?
Sandeul: Hahaha, iya, aku mengunjunginya kadang-kadang… tapi kalian tau, kakakku sangat terkenal.
Eunhyuk: Berapa umur kakakmu?
Sandeul: Dia 22 tahun.
Yeonghee: Ahh, umur yang bagus.
Eunhyuk: Pasti bagus… beda 4 tahun denganku..
Semua orang: HUAHAHAHAA
Yeonghee: Aigooo
Eunhyuk: Itu karena aku suka perhitungan.
Semua orang: HUAHAHAHAA
Sandeul: Waktu Valentines day, kakakku akan mendapat banyak cokelat, jadi dia membawanya di tas kertas. Dia dapat sangat banyak jadi dia memberinya sebagian kepadaku dan menyuruhku memakannya.
Yeonghee: kau mengambilnya.
Sandeul: Tentu saja ku ambil!
Semua orang: HUAHAHAHAA
Yeonghee: Mengingatkanku kejadia lama. Aku sangat berterimakasih kepada adikku (Dia melakukan hal yang sama seperti kakak Sandeul)
Leeteuk: (Membaca pesan request dari pendengar) Eunhyuk dan Sandeul, adakah sesuatu yang kalian inginkan dari kakak kalian?
Eunhyuk: Kalau kamu harus memilih satu hal.
Sandeul: Ahhhh, dari kakakku. Aku harap kakakku bisa senang denganku…
Leeteuk: Beri dia cinta.
Sandeul: Tolong cintai aku…
Semua: Hahahaha….
Eunhyuk: Bagaimana denganmu, Leeteuk?
Leeteuk: Aku harap kakakku akan cepat menikah.


Semua orang: HUAHAHAHAA



♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

credit trans: jiyoung @ http://asphyxiated-hobo.tumblr.com/
Indotrans by
hyegichoi@alwaysb1a4indo.com
Shared: LiL Fight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: