B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

19 Nov 2011

[TRANS/INTERVIEW] B1A4 At Tv Pool Magz Thailand


Walau lama, ini keren untuk ‘B1A4bahwa masih banyak fans yang menunggu untuk bertemu mereka. Mereka tau situasi disini dengan baik tapi fans memberikan mereka sambutan yang hangat yang membuat mereka tersentuh. 15 Oktober 2011 kemarin di Impact Hall 1, aku mendapat kesempatan bertemu dalam latihan B1A4 sebelum fan meeting jadi aku pergi dan bertanya pertanyaan yang ekslusif hanya untuk pembaca yang kami cintai.

Q : Apa kamu sangat kagum akan event ini?

Baro : sangat kagun. Aku ingin berada di panggung dan bertemu fans Thai secepat mungkin. Kami sangat kagum karena kami ada di KorSel. Kami sangat ingin kembali ke Thailand lagi. Aku sangat senang bahwa fans masih menunggu untuk B1A4.


Q : Berapa banyak yang kamu siapkan untuk event ini?

Sandeul : hampir 100%. ini pertemuan pertama kami. Aku harap event ini dapat membuat kita makin dekat.


Q : apakah akan ada surprise?
 

Sandeul : ini adalah event yang diikuti B1A4 dan fans. tentang surprise, kalo aku bilang ke kamu sekarang ini bukan surprise sama sekali. Mari lihat ini bersama.

Q : Tolong katakan sesuatu untuk gans yang datang di event ini.
 

Baro : tolong beri kami seruan semangat. kapanpun kami mendengar seruan semangat kalian, kami akan mendapat power lebih di panggung. ini akan bagus jika kamu menyesal akan ini.

Q : Jika kamu benar bisa menghasilkan perempuan hasil penelitian seperti di MV Beautiful Target, cewe seperti apa yang kamu mau?
 

CNU : Perempuan yang seperti ibuku dan mengurusku. aku suka cewe yg pintar dan kreativ (smile)
Sandeul : perempuan yang mencintai apa yang ia lakukan karena jika orang menyukai apa yang mereka kerjakan, mereka terlihat senang.
Baro : cewe yang lucu, saat berbicara dengannya membuatku nyaman.
Jinyoung : untuk ku, tidak lebih dari cewe yang menyukaiku.
Gongchan : cewe yang jutek di depan orang,tapi cute di depanku.


Q : apakah akan ada ‘Sprout Dance’ di lagu berikutnya?

Baro : Sprout Dance mempunyai arti. kami sudah debut 6bulan dan kami masih rookie. sepertinya kacang hijau(sprout) akan tumbuh menjadi bunga yang cantik. sebelum tumbuh, kami akan memberinya air kan? kami ingin air digantikan dengan cinta jadi kami bisa menjadi boybang yang excelleny. jadi tolong terus cintaikami. mungkin akan ada dance yang lucu seperti Sprout dance lagi.


Q : Baro adalah penghibur di grup? kenapa?
 

Jinyoung : tipe darah Baro adalah B. di korea kami percaya orang yang berdarah B itu aktiv, selalu melakukan sesuatu yang tak dilakukan orang lain. dia seperti vitamin kami. aku senang mempunyai teman sepertinya.

Q : Baro berlari sangat cepat di 2011 Idol Star Athletics Championship. apa kamu ingin menjadi atlet nasional?
 

Baro : aku suka bermain bola saat kecil. itu membuatku berlari cepat. untuk menjadi atlet nasional sangat susah untukku, aku lebih memilih menjadi artis.
Sandeul : dia bahkan berjanji akan menjadi nomor satu tahun depan (A/N:amin).

Q : Jinyoung adalah kakek untukmu?!?
 

Sandeul : kita tidak menamakannya ‘kakek
. dia pergi ke program relata dan dia menggunakan topi besar, baju putih dan celana. orang tua selalu mengenakan baju seperti itu jadi kami memanggilnya ‘kakek’ (tertawa)

Q : Terakhir, tolong katakan sesuatu untuk fans disini yang menunggu.
 

Jinyoung : kami khawatir tentang situasi disini. aku sudah mendengar banyak berita tentang ini. kami pergi ke pasar pada malam tanggan 13 oktober, ada donasi disana. kami donasi disana juga. kami sangat senang bisa menolong jalan ini. kami tau ini adalah masalah serius dan kami ingin menunggunya sampai lebih baik secepatnya We’re worried about the situation here. I’ve heard many news about it. . Fighting.
itu semua adalah yang kamitanyakan sebelum mereka ke panggung di fan meeting. mereka bernyanyi, bermain, menari, dan melakukan yang terbaik. aku akan mengakhirinya disini, Good bye.



♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Scans Source: Baro B1A4 Thailand
Translation Credits:
Creamaya @ FLIGHTB1A4.com
Indonesia trans:
FLygill@alwaysb1a4indo
Re-Upload+Shared: BanaIndonesia


Take Out with Full Credits

Tidak ada komentar: