B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

30 Nov 2011

[NEWS] 111126 ‘Starking’ Duo Komedi ‘Funny Bones’ berkata “B1A4 Baro adalah Pantomim Terbaik”

Komedian lucu bersaudara muncul di Starking.

Pada acara TV SBS ‘Kompetisi Luar Biasa Star King’ yang disiarkan pada 26 November lalu, Komedian bersaudara muncul dan menunjukkan kemampuan pantomim mereka.

‘Funny Bones’ terdiri dari Kebo dari Jepang dan Chris dari Inggris menceritakan arti dari nama mereka, maksudnya untuk membuat orang-orang tertawa sampai tulang yang paling dalam. Mereka juga berkata bahwa mereka berbicara dengan bahasa yang berbeda jadi mereka berbicara dengan menggerakkan tubuh dan menggunakan bahasa tubuh. Hal ini membuat kemampuan berpantomim mereka bertambah jago..

Funny Bones dibentuk pada tahun 2001. Mereka menang di Collett Town Show tahun 2002 dan menang Chirstchurch World Buskers Festival tahun 2011. Dengan kemampuan nya yang bermacam-macam, mereka menunjukkan kita banyak hiburan dan membuat para penonton menikmatinya.

Sementara itu, pada siaran hari itu, B1A4 Baro menunjukkan sebuah penampilan pantomim juga. Dia adalah pantomim terbaik dan dia memberi komedian tersebut sebuah ciuman, mendapat banyak perhatian para penonton.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Source: Tvreport
Translations: Creamaya@ FLIGHTB1A4.COM
IDN Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo.com
Re-Upload+Shared:
BanaIndonesia

Take Out with Full Credits

Tidak ada komentar: