B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

24 Nov 2011

[NEWS] 111123 B1A4 vs Boyfriend, boy band Rookie paling bersinar tahun 2011! (BNT Berita)

DI tahun 2011, persaingan ketat antara grup idola cewek yang membuat debutnya ditahun ini menjadi salah satu topik pembicaraan. Diantara para idola yang membuat debutnya tahun ini, grup pendatang baru cowok juga memiliki pertempuran sengit seperti grup cewek. Dengan persaingan ketat ditahun ini, kami telah memilih dua grup yang paling ditunggu-tunggu tahun 2012



B1A4
B1A4 adalah grup beranggotakan 5 orang yang terdiri dari Jinyoung, CNU, Sandeul, Baro dan Gongchan, yang membuat debut mereka pada bulan April dengan lagunya “O.K” dan dikenal sebagai grup “Sprout-dol”.

Titik pesona: Kelakian menjadi tren umum yang ada di kalangan grup cowok. Namun B1A4 muncul dengan penampilan mereka yang lucu dan citra yang murni menyebabkan tren baru.


Untuk tambahan, diantara banyaknya grup idola baru-baru ini, grup cowok cenderung mempunyai koreografi yang sempurna dan selaras, bagaimanapun juga cowok-cowok ini berpenampilan lucu yang khusus selama mereka dipanggung seperti bermain baseball dan permainan tradisonal petak umpet menunjukkan kesenangan mereka di panggung.

Dibulan September lalu, mereka merilis mini album kedua dengan lagu utama “Beautiful Target” dan menunjukkan tampilan yang meningkat dan lebih dewasa dipanggung yang bisa dibilang luar biasa untuk sebuah grup pendatang baru.

Catatan Karir: Jinyoung mengambil bagian dalam membuat lagu untuk mini album pertama dan kedua mereka dalam lagu “Bling Girl” dan “Wonderful Tonight”, menunjukkan bakat dan potensi yang dia punya dalam tracklist album mereka. Baro dan CNU mengambil bagian di pembuatan rap dan mengedit lagu ‘Beautiful Target’. Dan juga, vocal utama, Sandeul menjadi pemenang di berbagai penghargaan dan hadiah utama dari Youth Singing Festivals.

Jumlah fans dan Ketenaran: Selama “Idol Star Athletics Championship 2011″, Baro yang dikenal sebagai ‘Athletics-dol’ menciptakan ketenaran mereka dan ‘Sprout Dance’ yang diperkenalkan dalam acara ‘MBC Quiz to Change the World’menjadi topik hangat lainnya.

Mereka sudah hampir mempunyai 50,000 anggota di fancafe (terhitung sampai tgl 22 November) . Ini adalah jumlah member tertinggi jika dibandingkan oleh grup lain yang debut tahun ini. Bukan itu saja, sekitar 900 fans berkumpul untuk menghadiri comeback stage mereka dengan ‘Beautiful Target’.

Perkembangan ke luar negeri: Meskipun baru menjadi pendatang baru, B1A4 telah mendatangani kontrak eksklusif dengan Pony Canyon yang merupakan salah satu agensi media terbesar di Jepang dan juga merupakan agensi dari W-inds, Ueto Aya, Jang Geun Suk, Kim bum dan artis lainnya.

Agensi: WM Entertainment; Rekan: H-Eugene, Ahn Jin Kyung; Debut : April 2011; Keunikan: Pada ’2011 Idol Star Championships’ Baro menang dari Minho SHINee pada perlombaan lari 100m (pria) dan muncul sebagai “Athletics-dol”, member mereka Sandeul dan Gongchan dikenal baik sebagai kembaran dari Song Joong Ki (Sandeul) dan Hyunwoo (Gongchan)


Boyfriend
Boyfriend adalah grup beranggotakan Donghyun, Hyun Seong, Jeong Min, Min Woo, Kwang Min and Young Min yang membuat debut stage mereka dengan lagu ‘Boyfriend’ dan terangkat sebagai grup ’Pet-dol’ yang baru.


Titik pesona: Mereka muncul sebagai grup cowok yang lucu diantara senior mereka yang lebih laki dan dengan tiba-tiba mendapat banyak perhatian, bagaimanapun juga, mereka kembali dengan konsep yang baru untuk mini album kedua mereka ”Don’t Touch My Girl’ yang menarik perhatian banyak fans noona.

Ke enam cowok imut dan muda kembali dengan ‘Don’t touch my girl!’ yang meninggalkan pesan kuat, membuat mereka terlihat banyak tumbuh.
Termasuk, dengan kebisaan menari mereka yang menarik perhatian sebagai “grup dance-dol” yang baru seperti Infinite. Dengan senyuman yang bersinar dari para member, grup dance mereka lebih terlihat hidup dan fresh jika dibandingkan dengan grup yang energik dan laki lainnya.

Catatan Karir: Setelah muncul pada KBS “Happy Sunday – Conduct Zero”, kepopuleran Donghyun naik diantara fans cewek. Youngmin dan Kwangmin muncul di drama ‘Saxophone and Mochi’, sitkom ‘Oh My Love’ dan Yong min bermain sebagai Jang Dongkwon muda di film ‘The Warrior’s Way’.

Dan juga member mereka Min Woo adalah aktor ketika masih kecil dan muncul di ‘My Sweet Heart’, ‘Ghost Bam Bam’, ‘Wife and Woman’ dan juga muncul di sitkom baru-baru ini ‘Oh My Love’. Sebagai aktor cilik dia sangat bagus di akting dan juga bernyanyi, yang menunjukkan semua kebisaannya.

Jumlah fans dan Ketenaran: Beberapa member mulai populer sejak menjadi penari flowerboys nya K.Will sebelum mereka debut dan juga menarik berhatian sebagai kembarannya Kim Hyun joong. Bukan hanya itu saja, mereka juga telah mencapai posisi ke 8 di ”Music Bank: K-Chart” pada tanggal 21 Oktober membuat popularitas mereka naik.

Sekarang ini, member fan cafe mereka telah naik cepat dan sekarang telah mencapai lebih dari 14,000 members (terhitung sampai tgl 22 November).

Perkembangan ke luar negeri: Pada tanggal 7 November (di siarkan tanggal 14) Boyfriend muncul di variety show terkenal Jepang NHK “Enthusiasm Stadium” (juga dikenal sebagai “Neccyuu Stadium”) dan mendapat komentar yang positif, sebagai generasi selanjutnya dari musisi K-Pop. Mereka menarik perhatian dengan pesona 10 menit dan mereka mendapatkan banyak panggilan cinta dari agensi.

Agensi: Starship Entertainment; Rekan:Sistar, K.Will, Moon Ji Eun; Debut: May2011; Keunikan:Muncul di “Quiz to Change the World” sebagai penari flowerboys nya K.Will dan mendapat banyak perhatian. Min Woo dikenal sebagai versi cowok nya IU sementara sikembar Youngmin dan Kwangmin bersaudara adalah kembaran dari Kim Hyun Joong.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Source: BNT News
Translation Credits:
Creamaya, taengyunjae, Mochi Muffins @ FLIGHTB1A4.COM
IndoTrans:
ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo.com
Re-Upload+Shared: BanaIndonesia

Take Out with Full Credits

Tidak ada komentar: