B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

16 Nov 2011

[TRANS/UFO] 111114 UFO Message Gongchan & CNU


[BANA] Tidak bisakah kamu meletakkanku di kantongmu ketika kamu pergi ke Jepangㅠㅠ?  kamu.. pasti tidak bisa, kan ㅠㅠ Karena aku tidak muat ㅠㅠ

[CNU] Aku punya koper kok, jadi gapapa~ ayo pergi bersama!



[BANA] Aku bermimpi kalau aku tidur sambil di peluk CNU oppa!! Apa menurutmu aku akan dipeluk.. satu kali.. sebelum aku mati di dunia nyata?

[CNU] Dimana kamu sekarang! Aku akan memelukmu sekarang.



[BANA] Gongchan-ah~ kamu hampir selesai dengan dunia SMA-mu sekarang ㅠㅠkamu mungkin merasa sedih~ tapi apa yang ada di ransel itu?

[Gongchan] Ada banyak benda di ranselku, tapi itu rahasia!!♥♥




[BANA] Shinwoo Oppa! belakangan ini aku diet, tapi aku sudah lelah melakukannyaAku selalu tertidur di sekolah! Apa yang harus kulakukan?ㅠㅠ

[CNU] Meskipun diet itu sangat penting, kamu harus memikirkan kesehatanmu dulu, pastikan kamu memakan semua makananmu juga~


[BANA] Gongchan Oppa, ayo bertemu di mimpi kita! Kita harus,  harus bertemu

[Gongchan] Baiklah~ Ayo bertemu di mimpi kita♥♥ Cepatlah datang

[BANA] Gongchan oppaㅋㅋ Karena Jinyoung oppa adalah milikku, otomatis kamu juga milikku~

[Gongchan] Kalau begitu kamu milikku juga

_________________________________

Source: B1A4′s Fancafe
Trans: hyejin @ b1a4trans
IndoTrans: LiLFight @ BanaIndonesia
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: