B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

19 Jan 2012

[TRANS/UFO] 120118 UFO message B1A4 Gongchan


[BANA] Gongchan : Kamu hanya akan diam membaca Sekali lagi, Benarkan!!! Jika kamu tidak diam membaca, Kamu anak yang baik~~♥

 [Gongchan] Aku mau jadi anak nakal~ Heehee ^^


[BANA] Gongchan: Aku terus Goyah antara Chan oppa dan Jinyoung oppa  ᅲ
Jika Chan oppa menahan saya kembali dengan tenangm aku aku tidak akan goyah lagi...*♥

 [Gongchan] yat~!!!! Kemana kamu pikir akan pergi!!!! (Apakah akau akan berhasil menhan kamu kembali dengan tenang??!!)


[BANA] Gongchan: Apa rahasianya Untuk Yumbuh ?

 [Gongchan] Aku akan mengajarkan kamu rahasia dalam pertumbuhan~^^ Makan makanana yang beragam dan Lompat Tali~

 
_________________________________

Source: B1A4′s Fancafe
Trans: hyejin @ b1a4trans
IndoTrans: LiLFight @ BanaIndonesia
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: