B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

15 Jan 2012

[TRANS/UFO] 120114 UFO Message B1A4



[BANA] B1A4 Chan Aku kedinginan ᅲ^ᅲ Batuk batuk ᅮᅮ Tolong berikan aku Obat~!!

[Gongchan] Obat aada di apotik~ Oohkeke


[BANA] Oppa Muncul dalam mimpiku hari ini!! Kita Sangat bergembira bermain petak umpetᄏᄏ

[CNU] ᄏ Itu pasti menyenangkan ᄏ Siapa yg Jd pencari??


[BANA] Gong Chanshik Oppa!!!  Gong chanshik oppa!!! Chanshik-ah!!!!!!

[Gongchan] Ah. Sebenarnya, kenapa kamu memanggil namaku 3 kali~!!! Cukup katakan satu kali!!!


[BANA] Gongchan Bbuing bbuing, aku Sedang berpikir tentang oppa hari ini seperi biasanya! Bgaimana dengan oppa?

[Gongchan] Tentu saja aku berpikir tentang BANA~ Kapan saja, Selalu~!



[BANA]CNU oppa, Aku Sangat suka Pria cantik seperti oppa. apa yg harus aku lakukan?

[CNU] Hmm... Jangan pikirkan tentang itu dan datang saja padaku...........................



[BANA] Gongchan apa kamu tidur!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

[Gongchan] aku tidak tidur!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



[BANA] Gongchan Aku ingin membuat pesanan untuk menjadi adik kecil oppa-oppa. aku tidak peduli jika saudara laki-lakimu banyak bicar~ Suka/Cinta Adikmu

[Gongchan] kemudian Nomor pesanan ada Adalah 60000~^^3 Tolong tunggu sebentar. kami dibelakangmu sekarang.




[BANA] Gongchan oppa ... Aku akan pergi meninggal kan BANA... Jika oppa menahanku untuk kembali aku tidak akan pergi....

[Gongchan] Kamu tidak akan bisa!!! Aku pasti akan menahanmu untuk kembali~



[BANA]Chanaku minta maaf... aku mencoba melupakan tentang oppa, tapi aku tidak bisa melupakanmu... Jangan lupakan aku , oppa!!!

[Gongchan] kenpa kamu ingin melupakanku??!! kamu keterlaluan... tapi karena kamu bilang kamu tidak akan melupakanku~


[BANA] Gongchan oppa Tiga langkah Aegyo(akting cute)!! Ajari aku .....

[Gongchan] Tidak tidak tidakk~kk


[BANA] Mungkin Karena akau kelelahan, tapi bibirku pecah-pecah ᅲᅳ ᅲsiapa yang akan jadi oppa segera!!! Kirimkan lah UFO Agar aku bisa lebih baik?

[CNU] Tetap semangat~! Dan katika bibirahmu pecah-pecah, gunakan pelbab bibir.

_________________________________

Source: B1A4′s Fancafe
Trans:
hyejin @ b1a4trans
IndoTrans: LiLFight @ BanaIndonesia
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: