B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

21 Jan 2012

[TRANS/CAFE] 120121 Sandeul Cafe Message

[TRANS] Sandeul’s Cafe Message: Teman~!! ㅎㅎ

하하...미안해요 우리 바나~ ㅎㅎ
저 혼자 또 몰카를 했는데 ...막판에 잠시 흔들렸네요 ㅎㅎ
아~ 오늘 너무 착한 우리 바나들과 진솔한 대화를 해서 너무 기뻣어요 !! ㅎㅎ
진짜 사랑해요 바나여러부운~ㅎㅎ
그리고 오늘 같이 대화많이한 ~
공찬여신강림님
차선우뢰매님
B1A4만볼께님
바나나한테바나나님
이정환각증세님~
모두모두 너무 착하구 좋았어요 ㅎㅎ
고마워요 !! 아쉽지만 이제 그마안~ㅎㅎ
다음에 또 어떤 모습으로 찾아올까요~??ㅎㅎ
우리 바나들 ~ 새해복 많이 받구 사랑해요 ~ ㅎㅎ

Haha ... Maafkan aku Bana kami ~ ㅎ ㅎ
Aku melakukan sebuah kamera tersembunyi dengan diriki sendiri lagi ... Tetapi pada saat terakhir aku sedikit gemetar ㅎ ㅎ
Ah ~ Aku sangat senang bisa pembicaraan yang tulus dengan Banas kami benar-benar baik!! ㅎ ㅎ
Aku mencintaimu Banas ~ ㅎ ㅎ
Dan inilah orang-orang yang berbicara banyak hal bersama denganku hari ini ~ (T / N: ID Para penggemar ')
공찬여신강림님
차선우뢰매님
B1A4 만볼께님
바나나 한테 바 나 나님
이정환각증세님 ~
Semua sangat manis dan baik hati ㅎ ㅎ

Terima kasih!! Meskipun sedih, saya akan berhenti sekarang ~ ㅎ ㅎ
Dengan penampilan bagaimana aku akan datang lagi lain kali ~?? ㅎ ㅎ
Banas kami ~ Menerima banyak keberuntungan ditahun baru dan aku mencintaimu ~ ㅎ ㅎ


[TRANS] Sandeul’s Cafe Message: Cries ㅠㅠ

오늘 몰카는 잼있으셨어요?!
제가 어머니 아이디로 몰카를 살짝 했는데ㅋ
들켜버렸네요!!ㅠㅠ
아무도 모를줄 알았는데... 이럴수가!!
혹시 카페에서 마주치더라도 모른척 해주시면 감사합니당~ㅎㅎ

안녕~ 잘자요 바나~
들나잇?!♥

Apakah kamera tersembunyi hari ini menyenangkan?!
Saya melakukan aksi kamera tersembunyi sedikit dengan ID ibuku ㅋ
Tapi aku tertangkap Basah!! ㅠ ㅠ
Saya pikir tak seorang pun tahu ... Bagaimana ini bisa terjadi!!
Jika kalian berhasil menebak dengan benar di fancafe, aku akan berterima kasih jika kalian pura-pura tidak tahu ~ ㅎ ㅎ

Bye ~ ~ Tidur nyenyak Bana

Deul Malam?! ♥

_________________________________

Source: B1A4′s Fancafe
Trans: hyejin @ b1a4trans + skipfire @ FLIGHTB1A4.com
IndoTrans: LiLFight @ BanaIndonesia
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: