B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

17 Jan 2012

[TRANS/UFO] 120116 UFO Message B1A4 Part #2


[BANA]Jinyoung Pangeran

 [Jinyoung] Aku seorang pangeran... ᄏᄏ

[BANA]Jinyoung Oppa~ aku akan selalu berada disisi oppa-oppa~♥ Tapi aku Cemas Oppa akan bosan dengan Jongeunnie (Nama Fnas yg lg UFO sama Jinyoung)


 [Jinyoung] Berjanjilah bahwa kamu akan selalu berada disisiku Selamanya!

[BANA] ♥Jinyoung♥ Aish!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Teru~♥ (Itu bahasa jepang AISITERU = aKU CINTA KAMU )

 [Jinyoung] Aku rasa kamu sedang mengutuk..

[BANA] Gongchan Oppa, mau kah kamu mengikuti music dengan ku dan menari seperti kita bergantungan dari gantungan baju? ᄒᄒ.. ♥

 [Gongchan] Kita tidak bisa~!! Itu.... itu..... itu... ᅲᅲ,


[BANA]Jinyoung Oppa, akhirnya mengirimi aku sebuah titik!

 [Jinyoung] Sebuah titik ....  terima ini

[BANA]Jinyoung: Oppa! Lemparkan aku hatimu Kumohon~~♥ Aku cinta kamu

 [Jinyoung] ♥ Aku juga ^^

[BANA]Jinyoung: Berikan akau UFO... terakhir aku dapat UFO pribadi pada bulan agustus.. Cintamu Telah kering.. Ini sangat Rumit untuk dikeringkan... Depresi....

 [Jinyoung]Bagaimana Bisa Cintaku tidak akan pernah kering....................... ᅲᅲ Aku minta maaf, baby!

 _________________________________

Source: Sandeul, CNU,BARO,Jinyoung & Gongchan Twitter B1A4′s Fancafe
Trans:
hyejin @ b1a4trans
IndoTrans:
LiLFight @ BanaIndonesia
Shared:
LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: