B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

24 Jan 2012

[TRANS/INTERVIEW] POPOLO Japan Magazine


CNU
Peranan dalam B1A4: Vokal dan rap. Saya cenderung terlihat setelah (anggota), jadi saya memiliki peran seorang ibu.
1. Sebuah lagu B1A4 yang cocok dengan Hari Valentine ? : Chu Chu Chu. Karena itu merupakan hari pengakuan, saya pikir lagu ini akan membawa keluar suasana hati.
2. Sebuah ungkapan bahasa Jepang yang Anda ingat baru-baru ini ? : Jadi kami akan membuat banyak kenangan dengan semua orang, saya akan bekerja keras.
[T/N : Pake bahasa jepang]
3.Tipe wanita yang Anda suka?: Seorang gadis dengan hati yang lapang yang keibuan, seseorang yang bijaksana.
4. Katakan pada kami tentang pesona B1A4! : Dengan cara, kami bisa enjoy dengan semua orang. Kami ingin bernapas dan bekerja dengan semua orang.
5. Sesuatu yang anda Lakukan baru-baru ini?: Ada banyak waktu yang saya gunakan untuk menunjukkan lengan saya di panggung, jadi saya bekerja keras untuk membangun otot lengan yang baik.
6. Bagaimana para anggota saat mereka sedang rekaman?: Kami sering menasehati satu sama lain, seperti "bukankah lebih baik untuk melakukan ini" atau "lebih baik melakukan dengan cara ini". Selama rekaman, kami berkompromi dan mendiskusikan pendapat kami, karena moto kami adalah untuk membuat lagu yang baik.
7.Kata-kata yang Anda suka:Do not rationalize. If you do something wrong and you rationalize, you will not grow (from the mistake). In order not to suffer from the same failure again, it is important to think (about the mistake)
Janganlah merasionalisasi. Jika Anda melakukan sesuatu yang salah dan Anda merasionalisasi, Anda tidak akan tumbuh (dari kesalahan). Agar tidak mengalami kegagalan yang sama lagi, penting untuk berpikir (tentang kesalahan)
 [T / N: Merasionalisasi adalah terjemahan langsung, tetapi itu berarti lebih dari untuk menemukan alasan untuk kesalahan.]


Jinyoung

Peranan dalam B1A4: Leader dan vokal. Saya baru saja mendengar, bahwa kepribadian saya jauh lebih seperti kakek. (tertawa)
1. Sebuah lagu B1A4 yang cocok dengan Hari Valentine ? : Chu Chu Chu. Lagu ini manis seperti coklat, ini lebih baik jika didengarkan sebagai seorang pasangan.
2. Sebuah ungkapan bahasa Jepang yang Anda ingat baru-baru ini ? : "Berapa harganya?" [T/N : Pake bahasa jepang]
3.Tipe wanita yang Anda suka?:Tipe saya adalah seorang gadis yang hanya suka padaku, dan feminin.
4. Katakan pada kami tentang pesona B1A4! : Panggung kami adalah taman bermain kami. Bukankah itu menyenangkan menyaksikan kami?
5. Sesuatu yang anda Lakukan baru-baru ini?:Jadi untuk ikut serta dalam menulis lagu, saya telah mendengarkan dan menganalisis lagu-lagu dari artis asing
6. Bagaimana para anggota saat mereka sedang rekaman?: Entah itu selama rekaman atau membuat lagu, dalam hal suara, kami ulet. Terutama dalam hal menulis lagu, kami menempatkan hati dan jiwa kami dalam mengarah ke style kami sendiri. Saya ingin membuat musik yang banyak orang berpikir bahwa "Oh, lagu ini bagus".
7.Kata-kata yang Anda suka:The boughs that bear most hang lowest. It means 'to become a modest person'. It's a cool phrase, I like a lot.
 [T/N : Ini adalah referensi untuk kebajikan kesopanan dan kerendahan hati yang, mirip dalam arti 'tidak meniup terompet Anda sendiri]


Sandeul
Peranan dalam B1A4: Main Vokal. Saya membuat semua orang tertawa. (tertawa)
1. Sebuah lagu B1A4 yang cocok dengan Hari Valentine ? : OK. Jadilah Manusia Aktif untuk kekasih yang sedang bosan sambil bernyanyi OK untuk dirinya.
2. Sebuah ungkapan bahasa Jepang yang Anda ingat baru-baru ini ? : "Saya orang Terpopular terbaik di B1A4!" [T/N : Pake bahasa jepang] * HAHAHAH Narsisss *
3.Tipe wanita yang Anda suka?: Saya tertarik pada gadis yang mau bekerja keras pada hal-hal yang mereka lakukan, dan bertanggung jawab.
4. Katakan pada kami tentang pesona B1A4! : Karena semua suara anggota berbeda, orang yang menonton akan terpesona.
5. Sesuatu yang anda Lakukan baru-baru ini?:Saya ingin menunjukkan kepada semua orang bernyanyi dengan suara manis tapi menyedihkan, jadi aku berlatih keras untuk menyanyikannya.
6. Bagaimana para anggota saat mereka sedang rekaman?: Saat situasi dimana seseorang menunjukkan sesuatu yang musikal, kita membicarakan secara menyeluruh.
 Sebagai contoh,ketika kami sedang merekam sebuah lagu yang ditulis oleh Jinyoung hyung, Kami mengikuti pentunjuknya secara ditail. Itulah yang terjadi selama Rekaman " Bling Girl" ,,, HAHAHAHA LoL
7.Kata-kata yang Anda suka:Don't regret! When I make a decision, I don't want to regret it. No matter what happens, that sentence is always in my heart.
Jangan menyesal! Ketika saya membuat keputusan,Saya tidak ingin melupakannya. apapun yang terjadi,kalimat ini yang selalu di hati saya.


BARO
Peranan dalam B1A4: Rapper. Saya vitamin dan mesin dalam kelompok.

1. Sebuah lagu B1A4 yang cocok dengan Hari Valentine ? : My Love. Meskipun liriknya tentang mencari cinta, itu lagu yang tulus yang cocok misalnya malam yang istimewa.

2. Sebuah ungkapan bahasa Jepang yang Anda ingat baru-baru ini ? : "Setiap kali saya memikirkan semua orang, aku bernyanyi." [T/N : Pake bahasa jepang]
3.Tipe wanita yang Anda suka?: Seseorang yang cocok baik dengan saya dan menikmati berbicara denganku. aku juga suka gadis imut.
4. Katakan pada kami tentang pesona B1A4! : Salah satu pesona kami bahwa kami telah kerja sama tim seperti saudara, dan kami dapat berbicara tentang apa saja dan segalanya.
5. Sesuatu yang anda lakukan baru-baru ini?:Mendengarkan semua genre musik, dan meneliti tentang bagaimana saya dapat mengekspresikan diri lebih baik melalui menulis raps .
6. Bagaimana para anggota saat mereka sedang rekaman?:Saya menulis lirik untuk Beautiful Target dengan CNU hyung. Seperti dalam liriknya, kami mengungkapkan perasaan menyukai seseorang dengan efek suara roket atau pistol. hanya seperti itu, kami mengumpulkan ide-ide kami dan melakukan rekaman.
7.Kata-kata yang Anda suka:"Fun, hot and cool". It's a life that doesn't come twice, so we should live everyday enjoyably. That is why I want to do everything I need to do, to the best of my abilities.
 "Menyenangkan, panas dan dingin". Ini adalah kehidupan yang tidak datang dua kali, jadi kita harus menikmat hidup setiap harinya. Itu sebabnya saya ingin melakukan semua yang perlu saya lakukan, dengan segenap kemampuanku.

Gongchan
Peranan dalam B1A4: Vokal. Aku ingin menjadi maknae lucu. (tertawa)
1. Sebuah lagu B1A4 yang cocok dengan Hari Valentine ? : Chu Chu Chu. Lirik yang sangat lucu, dan jika Anda membiarkan orang yang kau sukai mendengarkannya, dia pasti akan senang sekali.
2. Sebuah ungkapan bahasa Jepang yang Anda ingat baru-baru ini ? :"Apakah penampilan kami menarik?" [T/N : Pake bahasa jepang]
3.Tipe wanita yang Anda suka?: Seorang gadis yang biasanya berpura-pura menjadi sangat kuat / keras, tapi ketika di depan saya dia punya punya banyak aegyo. tsundere???
[T / N:. Orang yang awalnya dingin dan bahkan memusuhi orang lain sebelum secara bertahap menunjukkan sisi hangat dari waktu ke waktu]
4. Katakan pada kami tentang pesona B1A4! : Tidak Apapun itu, kami melihat itu secara positif dan , "kita bisa melakukannya jika kita melakukannya" pola pikir.

5. Sesuatu yang anda lakukan baru-baru ini?:Saya sering mendengar bahwa saya kurus. jadi saya punya sebuah proyek berkelanjutan untuk menambah berat badan
6. Bagaimana para anggota saat mereka sedang rekaman?:biasanya, Saya yang bertanggung jawab sebagai maknae imut. Tetapi ketika kami berada di tempat latihan atau rekaman, Saya pastikan bahwa saya berbicara pendapat saya. Hal ini sangat penting sehingga dapat membuat lagu yang bagus.
7.Kata-kata yang Anda suka:Liu Bei, Guan Yu and Zhang Fei (from the Romance of the Three Kingdoms) made a decision to become sworn brothers a long time ago. We too, in order for our dreams to become reality, will become one and move forward strongly.
 (dari Roman tentang Tiga Kerajaan) membuat keputusan untuk menjadi saudara disumpah sejak lama. 
Kita juga, agar mimpi kita menjadi kenyataan, itu menjadi satu dan melangkah maju dengan kuat.
Dari CNU to Sandeul
Hal yang perlu duubah :Makan berlebihan! kau adalah tipe orang yang akan bertambah gemuk kau ceroboh, tolong lakukan sesuatu pengelolaan berat badan. ... (tertawa)
sesuatu yang kamu sukai :Dia melakukan segala sesuatu untuk yang terbaik dari kemampuannya, Meskipun ia suka bercanda biasanya, dia berbeda ketika dia bekerja, Meskipun dia lebih muda dari saya, aku ingin belajar darinya!.


Dari Sandeul to Jinyoung
Hal yang perlu duubah :Kau menyentuh pipiku terlalu banyak! ini pipiku, tetapi tampaknya kau menyukainya, kumohon hentikan itu (tertawa)
sesuatu yang kamu sukai : aku suak dia bahwa dia harta para anggota. sebagai ketua. dia adalah harta dari para member♥

Dari Jinyoung to Baro
Hal yang perlu duubah :tununjukkan pada saya perhatian sedikit lebih banyak, Mungkin karena dia adalah anggota golongan darah B, dia tidak peduli .... kumohon perlihatkan perhatian untuk kami (tertawa)
sesuatu yang kamu sukai :Dia penuh dengan kehidupan! Dia adalah sumber kekuatan untuk anggota bahkan dalam rapat, Dia adalah idea man .
Dari Baro to Gongchan
Hal yang perlu duubah :Satoori (logat) Meskipun ia akan menjadi 100 kali lebih keren dari dia sekarang tanpa satoori nya.
sesuatu yang kamu sukai : Sebagai makanae dia benar-benar cute dan perhatian. Seringkali dia terlihat sangat imut, tapi dia mengambil perawatan (dari hyungs) juga.
Dari Gongchan to CNU
Hal yang perlu duubah :Jangan terlambat (tertawa) Tolong hentikan karena terlambat saat kita bergerak. sering sekali kita terlambat ... (menangis)
sesuatu yang kamu sukai : Dia merawat (para member) seperti seorang ibi , Tidak sadar.


Jinyoung:Kami akan bekerja keras untuk menunjukan kepada semua orang penampilan kami yang indah. 
CNU: Impian kami adalah CD kami dipajang di sebuah toko Music Jepang telah menjadi kenyataan! Silahkan lihat nantikan saat itu!
Baro:Musik tidak memiliki batas. Kami akan bekerja keras untuk menerima cinta di Jepang!!
Sandeul:Silakan menikmati musik kami, dan itu akan menjadi menyenangkan jika Anda senang ketika mendengarkannya !
Gongchan:Terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung kami! Kami akan bekerja keras menuju tujuan kami untuk menerima penghargaan rookie di Jepang!


_________________________________

Source: gongchan.net, CAPTAIN! @ FLIGHTB1A4.com
Japanese to Korean Translation Credits: 여우떡 @ 닥종이.com
Korean to English Translation Credits: skipfire @ FLIGHTB1A4.com

IndoTrans: LiLFight @ BanaIndonesia
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: