B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

11 Jan 2012

[NEWS] Agensi Dal Shabet & B1A4 meminta penggemar untuk berhenti menyebar gosip yang salah


Meskipun upaya petugas polisi yang pernah menghentikan fanwar sengit antara fans DalShabet ‘Darling’ dan B1A4 ’Banas’, penggemar fanatik kelompok ini tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti. Dengan demikian, agensi dari kedua artis ini telah memutuskan untuk merilis pernyataan resmi untuk mengakhiri persoalan ini.

Pada 11 January,  Happy Face Entertainment dan WM Entertainment meninggalkan pernyataan pada fancafe official mereka dan twitter, meminta para fans untuk menghentikan menyebar gosip yang salah.

Di pernyataan ini, agensi tersebut menyatakan:

“Ketika kontroversi (dengan skandal dan rumor) meledak pada ‘Idol Star Athletics Championships’, sikap awal dari kedua perusahaan adalah memilih melangkah mundur dan menunggu hingga rumor itu tenang daripada mengurusinya dan menangani masalah itu sendiri.

Sayangnya, kami tidak dapat tetap diam karena cerita palsu yang sedang menyebar, yang membuat kami merilis pernyataan resmi sekarang.

Kami merasa kalau apa yang telah terjadi ini sangat disayangkan, dan kami berdua berharap tidak ada lagi kontroversi lebih lanjut akan muncul mulai sekarang.

Dengan pemberitahuan ini, kami meminta Banas dan Darling tidak lagi menciptakan kontroversi dan menggunakan kasus ini sebagai kesempatan untuk saling mendukung dan tumbuh sebagai fandom.

Seperti yang kalian semua tahu, fanclub itu menggambarkan artis. Ini bukan hanya menyatu. Kami berharap bahwa kalian akan mengingatnya di hati kalian saat kalian membaca ini. Daripada meninggalkan luka di hati orang lain, tolong kalian beri dukungan dan perhatian untuk satu sama lain dengan cinta. Kami percaya kalau ini akan membantu kedua kelompok dan fanclubs untuk tumbuh.

B1A4 dan Dal Shabet keduanya debut tahun 2011 dengan banyak cinta. Itu karena cinta yang mereka bisa munculkan sebanyak ini. Tolong pertimbangkan apa yang telah terjadi sebagai sebuath ‘kendala pertumbuhan’ untuk menjadi artis dan fansclub yang lebih besar yang dicintai banyak orang.”
 
_________________________________

Source : Star News via Allkpop
Translation by alwaysb1a4indo.com

Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: