B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

4 Jan 2012

[TRANS/UFO] 120102 UFO Message B1A4 Gongchan


[Fan ke Gongchan] Apa harapan Gongchan oppa di tahun baru~? Aku berharap B1A4 oppa menjadi sejahtera. Aku baik kan!! ᄒᄒ

[Gongchan] Wow~!!! Terima kasih~ Aku berharap untuk BANAs supaya tetap sehat di tahun 2012~

[Fan to JinyoungCNUSandeulBaroGongchan] Surat kalian begitu menyentuh  .  Aku cin… cin… aku suka kalian


[Gongchan] Aku juga cin..cin..cin..cin..!! Aku suka permen (T/N: Satang = permen, nama ID pengirim)

[Fan] Selamat tahun baru~ Ah, Gongchan oppa, selamat untukmu karena memasuki umur 20 tahun   Tidak ada 10-an lagi sekarang. AKu masih mencintaimu kok

[Gongchan] Tidak~! Aku masih di umur 10-an!! Karena aku belum makan sup kue beras

[Fan ke BabyChan ] Jangan berubah dan kamu hanya harus tetap ada disana, aku mencintaimu seperti seperti ini ᄒᄒApakah oppa kami disana?

[Gongchan] Aku masih berdiri disini~ Kkong!!

[Fan ke Gongchan] Oppa!! Kamu akhirnya memasuki umur 20 tahun Ini  juga tahun terakhir aku ada di SMP.. aku sedih

[Gongchan] Tidak!!! Aku belum berumur 20 tahun!! Karena aku belum makan sup kue beras. Aku masih di umur 10-an ^^*

(T/N: dikatakan bahwa, kamu akan tambah umur satu tahun ketika kamu makan sup kue beras di tahun baru)


[Fan to Gongchan] Gongchan~ah~ Selamat berumur 20 tahun! Kamu seorang dewasa sekarang! Katakan pada kami bagaimna perasaan kamu di umurmu yang ke 20 tahun!! ᄏᄏ

[Gongchan] Aku belum berumur 20 tahun~! Aku belum makan sup kue beras keke 

[Fan to Gongchannie] Channie oppa ~_~ Beri aku cinta oppa sebagai hadiah tahun baruku♥♥ ᄒᄒ

[Gongchan] AKu bisa memberimu sebanyak yang kamu mau~ ^^


_________________________________

Source: B1A4s Fancafe
Trans Credit: hyejin@b1a4trans
IDN Trans: alwaysb1a4indo.com
Shared:
LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: