B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

5 Jan 2012

[TRANS/TWITTER] 120105 Gongchan, Sandeul & Jinyoung Twitter Update

Pastikan kalian tidur dengan selimut, supaya kamu tidak kedinginan~~ Untuk kemarin dan hari ini aku selalu berterima kasih~~~♥♥

Gongchan ke fan
 

Halo ^^ Kumohon tonton video ini. Kami membuatnya khusus untuk kalian. Terima masih! Cinta dari Prancis

Terima kasih~~~~♥♥ㅜㅜㅜㅜㅜ Aku melihatnya dengan yang lain~ Terima kasih telah mencintai B1A4 bahkan sampai sejauh ini. Aku berharap kesempatan bisa datang untuk kita bertemu~! BANA I you


Mengupload foto lama, karena kalian ingin melihatku sebelum tidur! ㅎㅎAku selalu berterima kasih. Walaupun cuaca dingin aku tidak bisa memberitahu kalau dingin karena aku melihat ke semua wajah BANA~! Hachim~! Kalian tidak boleh kedinginan~ ♡∇♡
 
Tidakkah kalian merindukanku?^^ Tidur yang nyenyak~ Good night~

_________________________________

Source: Gongchan, Sandeul, Jinyoung’s Twitter
Trans Cr: hyejin@B1A4trans + skipfire@flightb1a4
IDN Trans: alwaysb1a4indo
Shared:
LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: