B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

6 Jan 2012

[TRANS/INTERVIEW] 120105 韓Fun Magazine – 2012 New Year Edition

 http://i.imgur.com/GMf8N.jpg

- Ucapan untuk tahun baru
B1A4: Selamat tahun baru untuk semua pembaca
Fun. Let’s fly! Kami B1A4.

- Perkenalan diri
Jinyoung: Aku leader Jinyoung, bertanggung jawab di vocal dan mempunyai karisma yang ramah. Sudah diputuskan bahwa B1A4 akan debut di Jepang musim panas tahun ini. Aku menunggu untuk itu.
CNU: Aku CNU, bertanggung jawab di vocal dan rap. Aku berharap untuk tahun 2012 menjadi tahun yang dipenuhi dengan hal-hal yang menyenangkan.
Sandeul: Aku adalah pria cantik no.1, vocal utama Sandeul. Aku berharap kalian akan menjadi senang dengan mendengarkan musik kami.
Baro: Yallu~ Aku Baro, satu-satunya member dengan golongan darah B, seorang rapper dan vitamin grup. Aku adalah kehidupan bagi apra member.
Gongchan: Aku magnae B1A4, Gongchan. Aku berharap semua yang kalian harapkan akan menjadi kenyataan tahun ini.

- Bagaimana dengan B1A4?
Baro: Tidak sebaik kedengarannya. Selain dari B1A4 mewaliki golongan darah kami, itu juga bermakna ‘be the one, all for one’. Itu berarti, untuk selalu melakukan yang terbaik untuk mimpi kami.

- Ceritakan salah satu harapan kalian.
Gongchan: Menerima penghargaan pendatang baru di Jepang tahun 2012!

- Pesona
Jinyoung: Kami memperlakukan panggung seperti tempat bermain kami, dan menikmatinya. Bernapas sepangjang ada di panggung bersama fans kami sementara menikmatinya itu menjadi kelebihan kami.. Suara para member mempunyai pesona masing-masing. Entah itu suara yang manis atau suara yang bertenaga, fans dapat menikmati penampilan kami.

- Mereka bilang kalian menulis dan membuat lagu juga.
Jinyoung: Kami adalah grup yang sangat bergairah akan musik, jadi kami bekerja keras untuk membuat musik dan tampilan kami di panggung supaya lebih baik. Kekuatan kami adalah tidak ada dari kami yang kehilangan gairah untuk bermusik.

- Kenangan yang mengesankan
CNU: Pertama, hari ketika debut. Tenggorokan ku sakit, karen berdiri di panggung yang telah aku impikan sejak lama. Setelah jadwal selesai, aku lanjut menangis ketika bershower di dorm.
Sandeul: Di penampilan live pertama kami bulan Desember di Jepang, banyak orang yang datang memberi semangat. Setelah itu, kami punya waktu senggang untuk mengunjungi Odaiba, Shibuya dan Harajuku. Ada orang-orang yang mengenali kami jadi membuat kami terkejut.

- Perbedaan antara fans Jepang dan Korea
Baro: Fans Jepang tidak seaktif fans Korea, tapi tidak ada terlalu banyak perbedaan. Karena cinta mereka untuk kami sama. Aku merasa kuat, mengetahui bahwa kemanapun kami pergi akan ada fans yang mencintai dan menyemangati kami..

- Bagaimana kalian mau menghabiskan tahun baru?
Sandeul: Aku mau melihat matahari terbit bersama para member, dan membuat resolusi untuk tahun 2012. Dan jika ada makanan yang lezat, aku rasa aku akan lebih senang (tertawa).

- Makanan Jepang yang kalian suka
Jinyoung: Okonomiyaki.
CNU: Ramen.
Baro: Sushi, dan takoyaki
Sandeul: Dango!!
Gongchan: Yakitori, dango, sushi and ramen.

- Tujuan kalian di tahun baru
Jinyoung: Tujuan utama kami tetap tidak berubah; ingin mendapat cinta dari banyak orang dan lanjut membuat musik yang bisa semua nikmati. Cita-cita kami untuk membuat musik yang membuat orang merasakan bahwa musik ini adalah punya B1A4. Di tahun 2012, kami akan menyebarkan musik kami ke lebih banyak orang di Jepang melalui promosi kami jadi jika semuanya menjadi senang ketika mendengarnya itu bagus..

- Pesan untuk fans Jepang kalian
CNU: Dengan keputusan debut Jepang kami, kesempatan untuk bertemu orang-orang tahun ini lebih banyak. Kumohon untuk selalu menunggu, dan kami mohon agar semuanya selalu mendukung kami!
 
_________________________________

Source: いるぼんBANA (@B1A4jpBANA), CAPTAIN! @ FLIGHTB1A4.com
Japanese to Korean Translation Credits: LEOPART @ 닥종이.com
Korean to English Translation Credits: skipfire @ FLIGHTB1A4.com
IDN Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo.com

Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: