B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

21 Feb 2012

[NEWS] 120222 B1A4 Baro Terlihat Seperti Jan Sil (Bae Noo Ri) di The Moon Embracing the Sun.

 http://i.imgur.com/SvXzy.jpg

Grup cowo B1A4 Baro baru-baru ini menjadi perbincangan hangat karena dia terlihat seperti Jan Sil (bermain sebagai Bae Noo Ri) di drama seri TV MBC The Moon Embracing the Sun.

Di semua situs portal online dan papan komunitas, orang-orang menulis beberapa postingan dan berkomentar seperti: “Aku menontonThe Moon Embracing the Sun dan ada seorang gadis yang mirip seperti member B1A4.” “Jan Sil sangat mirip dengan Baro. Aku tertawa melihatnya,” “Waktu pertama kali melihat, aku pikir itu Baro yang berpakaian seperti seorang gadis.”

Seperti, mata besar tanpa kelopak mata ganda, pupil besar dan sisi sekitar hidung, juga alis lurus mereka, terlihat sangat mirip seperti mereka adalah seorang kakak dan adik.

Ditengah popularitas tinggi dari The Moon Embracing the Sun, aktor anak-anak dan aktor baru bermunculan di drama seri juga menarik banyak perhatian dari para penonton. Jadi orang-orang menunjukkan ketertatikan Baro karena dia mirip dengan Jan Sil.

B1A4 Sandeul dan Gongchan juga menarik perhatian sebelumnya karena mereka berdua mirip dengan Lee Do (dimainkan oleh Song Joong Ki) dan Sung Sam Moon (dimainkan oleh Hyun Woo) di drama seri Deep Rooted Tree.

B1A4 akhir-akhir ini sedang mempersiapkan album baru mereka untuk comeback di dunia musik pada bulan Maret mendatang.

_________________________________

Source: Xportsnews via en.korea.com
IDN Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo.com
Shared
: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: