B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

3 Feb 2012

[NEWS] 120101 B1A4 Gongchan membuat film perang !!!

“director imut Gongchan Telah diakui secara internasional yang Telah merilis teaser video film perang terbaru dari B1A4 Productions , dibintangi oleh dua Actor terpanas sepanjang masa, Jinyoung dan Sandeul” Jalur ini mungkin bisa menjadi awal yang baik untuk fan fiction tentang tweet Gongchan yang, beberapa menit setelah jam 12 dini hari tanggal 1 Februari (waktu korea).



Tweet pertamanya mengatakan “Jinyoung hyung kabur ~~~!!!!!” dengan video klip sebuah pesawat jatuh menabrak ke arah Jinyoung. Jinyoung mencoba melarikan diri tapi keberadaannya
belum diketahui setelah itu .


 Tweet keduanya mengatakan “Jinyoung Hyung, Sandeul Hyung!! Cepat! Aku bilang Kabur ….!!” Kali ini video klipnya menunjukkan Jinyoung dan Sandeul sedang berjalan santai ketika ketika sebuah rudal mengenai mereka. Lagi, keberadaan mereka tidak diketahui setelah itu.


akhirnya, Gongchan MenTweet “Jinyoung Hyung… Sandeul Hyung…Tolong…Tolong…Aku bilang Kabur…ㅠㅜ ” Video klipnya menunjukan efek yang sama dengan yang pertama, hanya saja perbedaannya kali ini Jinyoung dengan Sandeul.
Mereka juga berusaha menyelamatkan diri tapi kelihatannya para penggemar akan tau apa yang terjadi jika B1A4 Production memutuskan untuk merilis Teaser yang lebih banyak atau bahkan dengan film dengan durasi panjang.
 dianugerahkan penghargaan rookie group  , B1A4 dikenal dengan tweet mereka yang menyenangkan. Sama seperti tweet mereka yang sebelum-sebelumnya, terlihat mereka tidak pernah gagal membuat para fans bahagia. Banyak fans berkomentar 

“Wow! Kau adalah director yang sangat baik!” “Apakah kamu membuat film perang?” “Ini sangat lucu” dan banyak lagi pujian.

Bagaimana menurut kalian? Tidakkah kalian berharap akan ada film nyata yang akan dibintangi oleh B1A4?

_________________________________

Source: Gongchan’s Twitter via korea.com + Haninaki Chanel Youtube
IndoTrans: LiLFight @ BanaIndonesia
Shared
: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: