B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

2 Feb 2012

[NEWS] 120202 Anggota B1A4 Balapan untuk "Sesame Seed Player"


Member Rookie idola Grup B1A4 baru-baru ini mengejutkan dengan Bertanding balap di jalan .

 Para anggota tertangkap di Propinsi Gyeonggi berlari melewati jalan memegang secarik kertas di tangan mereka. Ternyata Balapan itu untuk pengambilan Gambar mereka dalam Segmen Acara Terpopuler Mnet’s Wide Entertainment News’s, Sesame Seed Player season 3.

http://www.enewsworld.com/Upload/News/Contents/95359795.jpg

B1A4 Baro adalah pelari yang meraih medali emas di kategori perlombaan 50m dengan catatan 6,39 detik di Tahun Baru MBC special Idol Star Track&Field and Swimming Championship, , mengalahkan Juara favorit , ZE:A’s Dong Jun.

Para anggota berlari neck-and-neck dijalur seperti semua anggota lainnya dan juga Baro adalah atlit yang bagus dan memiliki semangat bersaing yang tinggi.

http://www.enewsworld.com/Upload/News/Contents/84056856.jpg

Sementara itu, Sesame Seed Player, menarik respon Bagus dari pemirsa seperti MBLAQ dan Infinite muncul di Season 1 dan Season 2. masing-masing, dan memamerkan sisi tersembunyi mereka.

Banyak yang bertanya-tanya apakah B1A4, yang telah mengambil tongkat estafet. akan mampu meningkat ke status bintang Besar dan melepaskan dari citra rookie nya.


Kita yakin B1A4 Pasti Bisa sukses besar dan Bisa menghilangkan citra Rookie mereka walaupun muka mereka tetap terlihat anak muda bangett ...
_________________________________

Photo credit: Kim Byung Kwan
Source:
enewsworld.com
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: