B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

23 Sep 2011

[INDO TRANS] B1A4 2nd Mini Album ‘IT B1A4′ Thanks To

Jinyoung


Pertama-tama, aku ingin sungguh-sungguh berterima kasih kepada ibu dan ayahku yang melahirkan dan membesarkan aku~! Anakmu sedang bekerja keras, jadi kumohon untuk selalu menontonku, dan jagalah kesehatan kalian!! Aku cinta kalian. Aku merindukanmu, Jiyoung noona^^ *kakak perempuan* Terima kasih banyak wakil Lee Wonmin, untuk mempercayai kami dan memberikan kami kekuatan! B1A4 akan selalu kuat dan berlatih keras, jadi kumohon agar selalu mengawasi kami. Direktur kami yang handal Kim Jinmi! Kamu tau hati kami kan!!!~? Kami bahkan akan selalu bekerja lebih keras lagi~~ Aku cinta kamu!! Ketua departement yang berkarisma lembut Park Dongjoo, dan ketua tim Kim Eunkyung yang selalu mendampingi kami ke jalan yang benar! Terima kasih banyak atas nasehatnya. ㅠㅠ Inro hyung yang sudah seperti saudara sendiri!! Terima kasih untuk selalu mengawasi kami di lokasi syuting yang sibuk. Terima kasih dan aku cinta kamu, untuk Jungeun noona dan Seullie noona, yang selalu bekerja sampai lelah untuk membuat dibalik cerita kami~!! Dan untuk produser Song Bongjo, aku selalu membuat masalah jadi aku minta maaf, dan terima kasih. Terima kasih untuk composer ‘My elder brother, my younger brother’, untuk memberikan lagu-lagu kalian yang keren, dan mengizinkan kami untuk berada di studio kalian yang nyaman itu. Aku akan selalu ingat bagaimana kalian terhadap kami. Terima kasih untuk composer park Kangil dan Meng, dan penulis lirik Song Jaewon. Ketua departement Jungyoung dengan adegannya yang terbaik, guru Jolie dengan tangan handalnya, guru Bae Eunjung yang sudah seperti ibu, dan semua staff dari Foresta, terima kasih untuk selalu bersama kami. Terima kasih untuk Ha Wooshin hyung dari Prepix. Aku cinta kau, Il hyung^^! Direktur Joo Heesun yng telah membuat MV keren untuk kami, photografer Sujin, direktur Jo Daeyoung yang telah mendesign untuk kami dengan sangat keren, supir Jung Saerom dan Lee Joomi, terima kasih banyak! Ketua Lee Jamook, direktur Jo Sooyoung, dan semua staff dari Pony Canyon, aku selalu berterima kasih kepada kalian. Dan untuk semua teman-temanku yang namanya tidak bisa aku sebutkan satu persatu, aku sangat merindukan kalian! Walaupun aku tidak bisa menghubungi kalian, kuharap kalian mengingat bahwa aku tidak akan pernah melupakan kalian! Dan untuk yang tercinta B1A4 CNU, Sandeul, Baro and Gongchan!! Mari kita perlihatkan keluar sana bahkan dengan sesuatu yang akan lebih baik dan keren dimasa depan! Kalian tau aku sangat berharap dan mempercayai kalian kan? Let’s fly~ Let’s fly B1A4!! Dan terakhir, untuk para BANA aku sangat sangat mencintai kalian!♥♥ Aku yakin kalian tidak tau seberapa sangat diandalkannya BANA untuk B1A4… B1A4 akan selalu bekerja bahkan lebih baik lagi. Aku sangat mencintai kalian. I LOVE YOU!

SHINWOO


Pertama-tama, terima kasih untuk ayah dan ibuku, dan kakak perempuanku. Saat itu kamu bilang sesuatu kalau ‘Thanks To’ ku sangatlah pendek, tapi aku masih akan menulisnya pendek. bagaimanapun juga, terima kasihㅋㅋ Untuk selalu membuatmu menderita karena kami, aku minta maaf untuk Ketua Lee Wonmin. Kami pasti akan menjadi B1A4 yang lebih bekerja keras lagi. Direktur Kim Jimni! Karenamu, aku selalu melihat kembali kediriku sendiri. Kumohon lanjutkanlah mengawasi kami~ Ketua departement Park Dongjoo ! Kata-kata yang kamu sampaikan kepada kami, akan selalu aku ingat, dan akan selalu berlatih keras untuk menjadi lebih baik. Kami akan tumbuh dengan baik! Ketua tim Kim Eunkyung! Kami akan bekerja keras supaya waktu bergadang mu tidak sia-sia. Kami akan membayarmu dengan menampilkan sesuatu yang bagus. Inro hyung! Kamu sudah lelah dengan kami bukan? Kami akan bekerja keras dan menjadi lebih baik, dan membelikanmu obat herbal~! Jungeun noona, Seullie noona! Walaupun kami tidak mengatakannya, kami benar-benar berterima kasih! Kami akan memperlihatkan kepada kalian sisi kami yang lebih baik~ Fighting~~ Kamu menderita karena kami, yang selalu membimbing kami~ ‘My elder brother, my younger brother’ hyungs, kalian yang terbaik. Composer Kangil & Meng, pembuat lirik Song Jaewon, terima kasih untuk memberikan kami lagu-lagu yang keren. Guru Guhyun, aku minta maaf aku belum bisa menghubungimu. Sekeren gerakannya, guru Prepix dan Il hyung yang telah mengajar kami, kami akan bekerja keras. Ketua departement Jungyoung dan Jolie, penata rambut, makeup dan tim photographer, terima kasih. Teman-teman yang aku cintai! Apakah kalian sedang melihat ini? Terima kasih untuk selalu menyemangati aku, aku merindukan kalian. Malkeum-ah~ aku merindukanmu. Aku lihat bahwa kau terlihat baik di foto. Hiduplah yang lama. Para BANA! Terima kasih banyak. aku akan selalu merindukan kalian, dan kalian selalu ada dipikiranku! (Merinding~) Jadi supaya B1A4 bisa terbang lebih tinggi lagi, dimohon untuk selalu menyemangati dan berada disisi kami. BANA memang yang terbaik! Tetaplah seperti ini, B1A4 akan merilis mini album ke-2. Untuk semuanya yang telah direpotkan untuk album ini, kami sangat-sangat berterima kasih dan akan bekerja lebih keras~!

Sandeul


Jadi~ Untuk ibu, ayah dan kakak perempuanku yang cantik yang berada jauh di Busan menyemangati aku!!ㅎㅎ Aku sangat berterima kasih, dan aku cinta kalian!! Kumohon supaya selalu menyemangatiku~!!ㅎㅎ Pertama-tama, untuk presiden WM Ent!! Ketua Lee Woomin!! Terima kasih untuk percaya pada kami, dan memberikan kami kekuatan jadi kami bisa pergi lebih jauh lagi dimasa depan!! Pemecah masalah kami!! Director Kim Jinmi!! kamu sangatlah bisa diandalkan, membantu kami mengatasi masalah-masalah yang berat untuk kami!!ㅎㅎ Ketua departement yang berkarisma Park Dongjoo, yang masih terlihat baby face directur Kim Eunkyung! Inro hyung yang sudah seperti saudara sendiri, Jungeun noona, Seullie noona!! terima kasih semuanya, dan fighting!! Sama seperti sekarang~!! Heh heh~ Terima kasih untuk produser Song Bongjo, composer ‘My elder brother, my younger brother’ & Park Kangil & Meng danpenulis lirik Song Jaewon untuk membuatkan kami album yang keren. Terima kasih Prepix untuk gerakan tarinya yang keren~! Terima kasih untuk direktur Joo Heesun yang punya suara berkarisma, photographer Sujin dengan banyak kebisaan, direktur yang imut Jungyoung, guru Jolie yang mengajari kamu kePD-an, direktur Bae Eunjung dengan keahlian bahasa Inggrismu yang sempurna dan semua staff make up. Dan mentorku selamanya!! guru Kyungmin!! Kata-kata “Jika kamu lakukan seperti apa yang kamu katakan dan inginkan, kamu akan sukses’! Aku sudah bekerja keras sementara kata-kata itu ada dipikiranku~~ Aku tidak akan pernah lupa itu!! Aku cinta kamu!!ㅎㅎ Untuk para hyung, noona, adik-adik dan teman-temanku di tim Livehigh!! Karena kalian selalu menyemangatiku dari lubuk hati kalian, dan percaya bahwa aku bisa melakukannya dengan baik, ayo kita bertamu kapan-kapan!! Aku cinta kalian~ㅎㅎ Terakhir, member B1A4~! Ha~ Apakah kata-kata sangatlah penting!!!ㅎㅎ Ayo kita lakukan ini dengan keren!! Semangat~ Aja!! Bana kami~!! BANA, aku sangat merindukan kalian!! Terima kasih banyak untuk mencintai dan menyemangati kami. Aku mencintai kalian juga~~ Tidak masalah kapan dan dimanapun, mari kita saling mengawasi satu sama lain~! Let’s fly B1A4~!!

BARO


Untuk yang aku sayangi ibu, ayah dan adik perempuanku Yoonji~^^ Kalian tau bahkan jika aku tidak bisa mengatakannya dengan benar, terima kasiiihhhh banyaaaaak untuk percaya padaku dan menyemangatiku sampai hari ini~ㅎㅎ Kumohon jangan lupakan bahwa aku selalu memikirkan tentang keluarga, dan hiduplah sehat~ Aku cinta kalian~!!! Ketua WM Ent yang paling handal Lee Wonmin!! Kami akan bekerja keras dan menunjukkan padamu sisi yang lebih baik dari kami. Terima kasih~! Dan pemjaga kami yang sangat handal, direktur WM Kim Jinmi, ketua departement Park Dongjoo, ketua tim Kim Eunjung, Inro hyung, Jungeun noona, Seullie noona!! Terima kasih banyaaaak, dan kami akan bekerja keras lagi melebihi sekarang, dan kami akan mendapatkan tempat puncak!!! Kumohon untuk selalu mengawasi kami! Aku tidak bisa mengungkapkan semuanya lewat kata-kata tapiㅠㅠ Aku percaya bahwa kalian semua tau maksud hatiku^^ Karena kita semua adalah keluarga~ㅎㅎ Dan untuk produser Song Bongjo yang memberikan kami lagu-lagu bagus untuk album ini, kami telah kami tepotkan^^dan untuk para hyungs dari ‘My elder brother, my younger brother’! Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku akan menjadi rapper yang keren. Kumohon tolong awasi aku. Composer Park Kangil, Meng noona, dan pembuat lirik Song Jaewon, terima kasih! Aku akan mengingat semua nasehat yang akmu berikan. dan untuk direktur Junyoung, guru Jolie, direktur Bae Eunjung dan semua staff dari Foresta, guru Ha Woonshin, Il hyung dan anggota Prepix, sutradara Joo Heesun, photorapher Sujin dan semua yang membuat kami lebih bersinar!! Terima kasih untuk selalu memberikan kami keberanian. Terima kasih untuk semua staff yang sudah repot melebih kami~! dan terakhir, untuk para BANA!!!!!!! Kalian tau kalau aku telah jatuh cinta pada BANAs kan? Sudahkan BANAs jatuh cinta pada kami?ㅎㅎ Mari kita selalu bersama selama sisa hidup kita! Mengerti?^^ Aku mencintai dan menghargai kalian semua~~♥♥♥♥♥♥ Dan untuk para member yang aku cintai yang sudah tidak ada bedanya dengan saudara sendiri!! Sama seperti bagaimana yang kita lakukan sejauh ini, mari kita lanjutkan kerja keras kita dimasa depan~ B1A4 fighting!

Gongchan


Untuk ayah, ibu dan adik laki-lakiku yang kusayang, yang selalu berhubungan secara telepati dimana dan kapanpun, kalian tau betapa aku sayang mencintai kalian kan?♥♥ B1A4 Jinyoung hyung, CNU hyung, Sandeul hyung, Baro hyung! Kalian adalah bagian dari hatiku~ Untuk ketua Lee Wonmin yang sangat handal, kami akan bekerja keras dan bersinar lebih cerah sebagai B1A4. Direktur Kim Jinmi yang selalu mendampingin kami ke bagian yang benar, direktur berkarisma yang selalu tersenyum Park Dongjoo, ketua tim Kim Eunkyung yang selalu ada di samping kami, Inro hyung yang selalu sigap menjaga kami, ‘yang berjiwa muda” #1 Jungeun noona, ’yang berjiwa muda” #2 Seullie noona, terima kasih banyak. Composer ‘My elder brother, my younger brother’ hyungs, Song Bongjo & Park Kangil, and penulis lirik Meng noona, Song Jaewon, terima kasih untuk memberikan kami lagu-lagu yang keren. Sutradara Joo Heesun dan staffnya, photographer Sujin noona, terima kasih selalu mengambil gambar kami dengan baik. Direktur imut yang cerewet Jungyoung, guru ‘Angelina’ Jolie, guru yang sangat baik Bae Eunjung dan semua staff dari Foresta! Terima kasih untuk selalmu membuat kami bersinar. Direktur Jo Daeyoung, selamat atas kelahiran anak perempuan cantikmu~!^^ Untuk kakek dan nenekku yang selalu cemas dengan cucunya ini, kumohon jangan terlalu khawatir karena cucumu ini sedang bekerja keras dan dalam keadaan sehat. Dan terima kasih untuk para guru dan teman-teman disekolah yang selalu menyemangati aku b_b A! Ja~!!! Dan terakhir, B1A4=BANA, yoohoo~ B1A4 dan BANAs selalu ada dalam satu badan dan jiwa! BANA~~ AKU CINTA KALIAN~! ♥♥

Source: B1A4′s 2nd Mini Album ‘IT B1A4′
TransCred: FLIGHTB1A4.com

Tidak ada komentar: