B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

31 Jul 2012

[TRANS] 120730 JINYOUNG, GONGCHAN & CNU TWITTER TRANS

: 즐거운 가족들과의 외식~맛있는 삼겹살~!바나의 저녁 메뉴는 뭐였어요? 



 : Eating out with my happy family~ Tasty samgyupsal (T/N: pork belly)~ ! What was BANA's dinner menu?

 : Makan diluar bersama keluarga~ Samgyupsalnya enak~! Menu makan malam BANA apa?


 형! 저는 치킨 먹으면서 유도 보고 있어요~형들 보고 싶어요~ pic.twitter.com/da9HLJ7g


 Hyung! I'm watching judo while eating chicken~! I miss hyungs~ 

 Hyung! Aku lagi nonton judo sambil makan ayam~ Aku rindu hyung-hyungku~


 강아지 몸은 괜찮냐? 맛있는거 많이 먹고 아무거나 먹지 말어. 나도 보고 싶다.

  Puppy, is your body okay? Eat a lot of tasty foods and don't just eat anything. I miss you too.

  Puppy, apakah badanmu terasa baik? Banyak makan makanan yang enak dan jangan hanya makan apapun. Aku juga rindu kamu.


 집에 가니까 좋지? 형도 좋아~ㅋㅋ 살 좀 쪘는지 내일 확인해봐야겠다~조심히 올라와~

: You feel good agter going to your house, right? Hyung likes it too~ ㅋㅋ I should check tomorrow if I gained some weight~ Come back safely~ 

Kamu merasa lebih baikan setelah pulang ke rumah, kan? Hyung juga menyukainya~ ㅋㅋ Besok aku harus mengecek kalau aku tambah berat badan~ Kembali dengan selamat~


cr: hyejin @ b1a4trans | via: aviateb1a4.tumblr.com 
indotrans: chintya BanaIndonesia
shared: chintya BanaIndonesia

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!


Tidak ada komentar: