B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

21 Okt 2011

[NEWS] B1A4 mengumumkan debutnya di Jepang, dibawah naungan Pony Canyon (manajemen bintang Hallyu Jang Geun Suk)


Meskipun belum terlalu lama sejak debut mereka di Korea, rookie kelompok B1A4 baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memperluas aksi mereka ke Jepang dengan debut luar negeri resmi!

"B1A4 telah membuat kesepakatan dengan Jepang Pony Canyon," ungkap perwakilan industri. Pony Canyon adalah sebuah perusahaan di bawah Grup media raksasa Jepang Fujisankei Komunikasi, dan juga manajemen saat ini untuk bintang Hallyu Jang Geun Suk. "Kami sangat bangga bahwa mereka akan ke Jepang sehingga tak lama setelah debut mereka."

Seorang wakil dari Pony Canyon menyatakan, "Kami dikejutkan oleh album debut mereka, yang menampilkan musik berkualitas tinggi, koreografi halus, dan fashion naluriah." Mereka melanjutkan, "Meskipun mereka pemula, kita membuat kesepakatan berdasarkan potensi masa depan mereka sebagai Hallyu bintang yang terbaik. Jang Geun Suk juga memuji B1A4 pada potensi masa depan mereka. "

B1A4 dijadwalkan untuk memulai kegiatan mereka di Jepang dengan showcase pertama mereka, yang akan diselenggarakan pada 9 Desember di Ball Sinagawa Stellar di pusat Tokyo. Mereka akan merilis album Jepang mereka pada Januari 2012.

Nantikan update lebih lanjut!

Yeyeyeyey Alhamdullilah ya , sesuatu ,,, oppa2 kita emang hebat banget **suer tekewer2 .
Admin happy ..jadi ga sabar nunggu 2012.

*********************************

Source: TV Report via Nate via Allkpop
IndoTrans:
LiL Fight @ BanaIndonesia
Re-Upload+Shared:
BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: