B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

15 Okt 2011

[INFO] B1A4 Big Cola First Fan Meet and Greet Concert Press Conference Interview




Ini kedua kalinya di Thailand. Bagaimana perasaanmu?

Jinyoung: Pertama-tama, aku sangat senang bisa berada disini lagi. Walaupun baru sebentar sejak kunjungan terakhir kami, kami sangat merindukan fans Thailand. Kali ini, kami dengar tentang banjir yang melanda negara ini jadi kami merasa sangat prihatin dengan orang-orang Thailand. Kami ingin kalian terus semangat dan berharap yan terbaik. Kami, B1A4, akan membagi semua orang kekuatan.

Bersamaan: Terima kasih (dalam bahasa Thailand)

Shinwoo mempunyai penampilan yang baik. Bagaimana kamu menjaga badanmu?

CNU: Itu bukanlah hal yang sulit. Aku tidak punya rahasia apapun.

Baro: Dia tidak punya rahasia. Penampilannya memang selalu baik. Tetapi, Shinwoo selalu melakukan push-up setiap kali sebelum kami naik ke panggung.

Apa harapan dari B1A4?

Jinyoung: Harapan kami adalah menjadi grup yang dicintai banyak orang, grup yang bisa selalu dicintai.

Sandeul: Aku ingin setiap orang mendengarkan kami bernyanyi. Aku juga ingin setiap orang menjadi senang ketika mendengar musik kami.

Bagaimana dengan hobi kalian?

CNU: Jika aku punya waktu luang, aku akan melihat video dari artis kesukaanku. Ketika aku menyadari bahwa ada sesuatu yang harus ditingkatkan, aku akan berlatih lebih untuk itu..

Sandeul: Aku sangat suka baca buku komik, aku akan selalu membawa komik untuk dibaca kapanpun ketika aku punya waktu luang. (tertawa)

Jinyoung: Aku biasanya membuat lagu ketika kosong. Aku akan mendengarkan musik untuk mencari ide untuk membuat lagu lain.

Baro: Aku suka menonton film. Akhir-akhir ini, ketika aku bosan, aku akan menonton film romantis.

Gongchan: Aku sangat suka berolahraga dan juga suka melakukan lompat tali akhir-akhir ini. Aku percaya itu akan bisa menjadikanku lebih tinggi lagi karena itulah aku sering sekali melakukannya

Apa saja kepribadian tersembunyi dari masing-masing kalian?

CNU: Setiap orang biasanya berfikir kalau aku sangat diam. Kalian semua dibohongi. Sebenarnya aku adalah orang yang suka menjaili yang lain. Jika kalian menonton acara show kami, kalian akan melihat kalau aku adalah orang yang ceria.

Sandeul: Aku selalu dalam keadaan yang baik dan ceria tetapi sebenarnya sedang tidak baik didalam, aku benar-benar lelaki yang cool. (tertawa) Itu hanya karena semua orang belum meliaht sisi lain dari aku.

Jinyoung: Orang-orang biasanya berfikir kalau aku pendiam dan penyendiri. Sebenarnya, aku orang yang menyenangkan terutama ketika aku bersama para member. Aku akan menjadi menyenangkan dan tertawa sangat keras.

Baro: Aku selalu muncul sebagai pribadi yang menyenangkan untuk setiap orang tetapi aku punya sisi lain dari diriku yaitu LAKI! (tertawa) Aku bisa menjadi serius juga.

Gongchan: Karena aku yang termuda, aku rasa aku harus menjadi imut seperti anak anjing keci. Aku juga sebenarnya punya sisi dewasa. Aku cenderung menyendiri dan terkadang memikirkan banyak hal.

Baro mempunyai rambut hitam pada promosi album kalian sebelumnya. Dia berubah menjadi pirang di album ini. Jadi, kira-kira akan menjadi warna apa rambut dia pada album selanjutnya?

Baro: Itu Rahasia!

Jinyoung: Pelangi

Sandeul: Buatlah menjadi merah. Tetapi, warna apa yang paling cocok untuk Baro? (Bertanya pada Fans)

Fans: Merah!

Baro: Merah… Itu…

Sandeul: Bagaimana kalau putih? (tertawa)

Kami dengar kalau Baro itu seperti badut di grup ini. Apakah itu benar? dan kenapa?

Sandeul: Di korea, golongan darah B dikatakan adalah orang yang sangat ceria dan humoris. Baro itu adalah pembuat suasana. Dia seperti Mr. Bean di grup ini. Aku senang bisa punya teman seperti dia.

Di acara Idol Championship kemarin, Baro sangat mengagumkan dengan larinya. Pernah kah terpikirkan untuk menjadi atlet nasional?

Baro: Aku sangat suka bermain sepak bola ketika masih kecil, jadi aku selalu berlarian. Aku rasa itu alasan kenapa aku melakukannya dengan baik ketika acara kemarin. Tetapi aku tidak berfikir untuk menjadi atlet nasional. Aku lebih suka menjadi seorang artis.

Jinyoung: Baro berjanji pada kami untuk menerima tempat pertama pada acara tahun depan. Semuanya, tolong semangati dia dengan baik.

Orang-orang memanggil Jinyoung, kakek? Kenapa bisa begitu?

Sandeul: Sebenarnya, nama panggilang ini bukan dari kami. Kami pernah berada di acara variety show dimana dia memakai topi yang besar dan memakai baju putih semua. Itulah kenapa fans memberikan nama panggilan tersebut untuknya.

Bagaimana tentang gaya hidup kalian?

Sandeul: Aku sangat suka membaca buku komik.

yang lain: Kami biasanya berlatih menari.

Sandeul: …Jadi aku akan membaca komil setelah aku selesai berlatih (tertawa)
/Sandeul, kenapa kamu lucu bangeeet? lol

Apa bedanya fans Korea dengan fans Internasional?

Baro: Tidak ada perbedaan karena dimanapun kalian berada, cinta kalian pada kami adalah sama. Kami juga mencintai kalian sama rata.

Jika kalian diharuskan membandingkan diri kalian dengan rasa dari Big Cola, If you have to compare yourself to Big Cola flavors, Rasa apa yang kalian pilih?

CNU: Aku akan memilih rasa jeruk karena aku suka jeruk.

Sandeul: Aku lemon karena rasanya asam dan rasanya tidak terlupakan. Aku rasa punya pesona seperti lemon. Sekali orang mengenalku, mereka tidak akan bisa melupakanku.

Jinyoung: Aku akan memilih strawberry, karena itu bagus dan rasanya manis. Aku juga adalah lelaki yang seperti itu.

Baro: Aku memilih Cola. Semua orang didunia menyukai cola jadi mereka juga akan menyukaiku.

Gongchan: Aku mau Cola juga seperti Baro karena cola punya soda yang tiada habisnya. Itu seperti pesonaku yang tidak akan pernah habis seperti soda di Cola.

Apa itu ‘antusias’ untukmu? (antusias dikehidupan/ pengalaman menarik)

CNU: Itu pasti ketika hari pertama aku debut dan tampil dipanggung untuk pertama kalinya. Aku sudah selalu menantikan menjadi seorang penanyi jadi, pada saat itu, aku merasa seperti aku akhirnya melakukannya, aku telah mencapainya. Setelah kami menampilkan lagu debut kami, aku menitikan air mata seketika aku turun dari panggung. Aku rasa hari itu adalah hari terantusias dihidupku.

Sandeul: Aku rasa hari pertama aku syuting untuk video klip OK. Karena itu adalah untuk pertama kalinya aku melakukannya. Setiap acara sangatlah berkesan tetapi syuting video klip adalah yang paling berkesan untuk aku.

Jinyoung: Ada 2 hal yang sangat berkesan untukku. Pertama, ketika aku tampil dibawah nama B1A4 untuk pertama kalinya. Shinwoo bersembunyi di toilet untuk menangis. Hal lainnya adalah ketika acara fansign. Aku sangat tersentuh karena itu adalah pertama kalinya aku mendapat kesempatan untuk berhubungan langsung dengan para fans secara dekat.

Baro: Kami sudah pernah menggelar konser mini di Korea suatu ketika dan ada banyak fans disana. Aku sangat senang ketika tampil dan sangat tersentuh yang membuatku menangis kejar. Ketika mengingat lagi hari ituu, aku selalu penasaran kenapa dan bagaimana bisa aku menangis seperti itu? Hari ini aku ingin mengatakan kalau aku sangat senang bisa menjadi member dari B1A4 .

Gongchan: Itu ketika aku menerima album Let’s Fly kami. Aku ingin menjadi artis sejak aku kecil jadi aku merasa sangat senang mempunyai album sendiri. Aku juga ikut serta dalam membuat album itu. Aku akan tetap bekerja keras dimasa depan supaya semua orang bisa sangat mencintaiku.

Menurut kalian, kesamaan apa yang dimiliki BANA dan Big Cola?

Jinyoung: Setiap saat kami bertemu BANA, semuanya imut dan mempesona. Sama halnya dengan Big Cola yang selalu ingin diminum. Aku rasa itu lah kesamaannya.

Apakah kalian punya cara untuk menyemangati orang yang sedang tidak bersemangat?

Jinyoung: Aku adalah orang yang optimis. Bahkan jika ada kesulitan dan masalah datang padaku, aku akan berfikir kalau aku pasti akan bisa melewatinya. Jadi aku ingin semua orang mempunyai pemikiran yang sama denganku. Sesuatu yang baik pasti akan datang ke kehidupanmu suatu hari.

Baro: Kapanpun diantara kami sedang tidak semangat, kami akan mendengarkan musik. Musik selalu dapat membuat siapapun kembali senang jadi, aku ingin semuanya bisa menghargai musik sebagai obat.

Siapa diantara kalian yang memulai Sprout Dance duluan?

(tertawa)
Baro: (mengangkat tangan) Kami akan menunjukkannya sedikit untuk kalian (Semuanya nari sprout dance)

Apa perasaan kalian tentang “B1A4 Big Cola First Fan Meet and Greet Concert”?

Sandeul: Sebelum kami datang ke Thailand yaitu selama kami mempersiapkan diri untuk acara ini, kami sangat berlatih tekun dan bersemangat karena kami akan bertemu dengan fans Thai lagi. Kami sudah pernah melihat mereka tapi masih saja bersemangat. Aku ingin tanggal 15 datang lebih cepat karena kami sudah mempersiapkan kejutan. Aku harap bisa melihat banyak fans disana. Sampai bertemu tanggal 15.



*******************************

Source+credit: Idol Society
Trans:
(thaienglish): faye;xpaperplane
IndoTrans: LiL Fight @ BanaIndonesia
Re-Upload+Shared:
BanaIndonesia
Take Out with Full Credits !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

omigod *O*
are you sure who did the trans is real YOU?? O.o

Bana Indonesia mengatakan...

yes, any problem with that ??
if you want to quickly translate the life of this
http://translate.google.co.id/#id|en|