B1A4

---비원에이포---


5 Princes Boys


Jinyoung|CNU|BARO|Sandeul|Gongchan

31 Mei 2011

[STAFFDIARY] 110531 STAFF DIARY #5 B1A4 jalan-jalan di Busan


Hello :D 
Setelah satu hari! aku muncul lagi~ Aku manager fanclub B1A4r ☞ ☜ 

Ini ditulis untuk para fans yang sedih dan patah hati untuk Staff Diary ke3 Aku kembali setelah satu hari untuk membawa kebahagiaan untuk semuanya~ (clap clap) Apa aku datang di waktu yang tepat +ㅁ+?! Cerita ke empat ada di kampung halaman Sandeul!!! “Busan”! Aku datang untuk memberimu liburan kami di Busan(..* 

Sangat banyak orang datang ke fansign Busan~ kami pikir kami tidak diketahui di Busan wow~ Untuk menghadiahkan dukungan yang banyak! Foto lu~cu dari member B1A4~~~ Bbyeong~ 

 

Ah!!!!!!!! Oh????????? Eh?????????? ㅇ_ㅇ? Apa kamu menemukan titik yang sama diantara foto para member ↗ ?!

Apa kamu menemukannya??????????????????????
V para member ~~~ ㅋㅋㅋ Member B1A4 adalah V-lovers ~~~ ㅋㅋㅋ 
Setelah fansign yang berlangsung selama 2jam, Pergi ke laut! laut! laut! itu kemauan Jinyoung.

pada Saat sampai di Laut !!!!!!!!!!!!!!!!! Segera, dengan naluri wartawan !!!!!!!!!!!!!!! 
Reporter ::: B1A4! Tolong tunjukkan perasaanmu~~ dengan datang ke laut!
B1A4 ::: Kami tidak dapat menunjukkannya dari kata-kata!! Kami sendiri yang akan menunjukkannya padamu~~~

So……. Member B1A4 menunjukkannya!!!
WOW~ Kemampuan loncat yang hebat!!! Laut! Laut! Laut! yang mau mereka lihat.
Bisakah kamu merasakan perasaan para member dari foto ini+ㅁ+?!
Ini foto dengan latar LautT^ T Tapi aku sangat telat melihat laut, sad sad, gulp.. 

Aku untuk sementara menyuruh Jinyoung untuk memegang kamera… 

Acara singkat yang menakjubkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ini dia ini dia ini dia! 
Pesan Cinta yang sangat ma~nis yang ingin dikatakan oleh B1A4 ke fans!!!!
“LOVE” Melalui kilauan!!! >ㅁ<
Semua orang lihat foto ini!! Kamu harus menerima kembang api berbentuk Love dari para member B1A4~.~
Raja dari acara yang mengagetkan di setiap waktu!B1A4!~~~
Tolong berikan B1A4 banyak cinta~ tambahan, aku juga… ☞ ☜ Tolong cintai aku!!!
Jika kamu memberiku cinta yang luar biasa~~~ Kamu tidak akan pernah tau jika aku memutuskan untuk membuat staff diary satu hari satuㅋㅋㅋ

Terakhir!!!!!!!!!!!! Jika kamu meninggalkan laut seperti ini, ini terbuang percuma..* kita harus meninggalkan jejak paling tidak satu ~
Ah~~~~~~~~~~~~~~~~ B1A4 datang dan pergi ~~~~ Seperti ini ㅋㅋㅋ
 
Lalu aku akan perg sekarang~~~~ Everyone!!!!!!!!!!!!!!!!! hari ini juga, I love you (heart heart)
_________________________________ 
 
 Source: B1A4's Homepage
Credits: skipfire @ FLIGHTB1A4.com
Indo Trans : alwaysb1a4indo
Shared: LiLFight @ BanaIndonesia

Take Out with Full Credits !

Tidak ada komentar: